Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Dua Anak Sudah Berkeluarga

Kamis, 15 Juni 2017 - 21:37 WIB
Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Dua Anak Sudah Berkeluarga
Terduga Pelaku Pembunuhan Ibu Dua Anak Sudah Berkeluarga
A A A
BITUNG - IS (30), warga Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara yang diduga kuat merupakan pembunuh ibu dua anak Novita Poluan (30), warga Lingkungan III, Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Bitung, diketahui masih memiliki ikatan sah dengan istrinya yang merupakan warga Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Provinsi Sulut. IS memiliki tiga orang anak.

Hal ini diutarakan Kapolres Bitung AKBP Philemon Ginting ketika dikonfirmasi di ruangannya, Kamis (15/6/2017) sore. "Keluarga dari istri sah pelaku ini rupanya tengah mencari pelaku juga karena sebelumnya memukul istrinya sampai babak belur. Jadi hubungan pacaran dengan korban ini bisa diartikan sendiri oleh kalian (wartawan)," kata Kapolres.

Ginting juga menambahkan bahwa diduga pelaku ini merupakan anak seorang polisi berpangkat Bripka di Polda Sulut. "Kami sudah menghubungi bapak dari pelaku ini untuk membantu kami mencari pelaku yang kabur. Bapaknya ini oknum polisi di Polda, kasihan juga sudah mau pensiun lantas anaknya diduga melakukan kejahatan," katanya.

Kiky Tololiu, salah satu kerabat korban yang diwawancarai mengatakan, jenazah korban telah dibawa ke rumah duka keluarga Kaunang Sumampouw yang terletak di Lingkungan I, Kelurahan Manembo-nembo untuk disemayamkan. "Kami dari keluarga berharap agar pelaku segera ditangkap dan dihukum seberat-beratnya," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga karena menolak untuk kembali menjalin hubungan, seorang ibu dua orang anak bernama Novita Poluan (40), warga Lingkungan III, Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, tewas setelah diduga ditikam oleh pacarnya berinisial IS (30), warga Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, di rumahnya sendiri, Rabu (14/6/2017) malam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.8048 seconds (0.1#10.140)