Hasil Autopsi Jasad Ibu Dua Anak yang Diduga Dihabisi Pacar

Kamis, 15 Juni 2017 - 21:28 WIB
Hasil Autopsi Jasad Ibu Dua Anak yang Diduga Dihabisi Pacar
Hasil Autopsi Jasad Ibu Dua Anak yang Diduga Dihabisi Pacar
A A A
BITUNG - Novita Poluan (40), warga Lingkungan III, Kelurahan Girian Atas, Kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, tewas setelah diduga ditikam oleh pacarnya berinisial IS (30), Rabu malam kemarin. Korban ditemukan dalam kondisi telungkup.

Kanit Reg Ident Polres Bitung Aiptu Mardi Siswoyo menjelaskan, saat tim dari Satreskrim tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), korban ditemukan dalam kondisi tertelungkup dan sudah meninggal dunia.

"Hasil autopsi adalah korban meninggal karena luka tikaman selebar 2 sentimeter dengan kedalaman 10 sentimeter yang masuk melalui telinga bagian belakang korban yang tembus ke otak," katanya, Kamis (15/6/2017).

Siswoyo juga mengatakan, kejadian tersebut diduga berawal dari dalam kamar mandi yang berlanjut hingga ke ruang tamu, tempat korban ditemukan oleh para saksi dan polisi.

"Di kamar mandi memang ada bercak darah. Saat olah TKP tadi (kemarin) kita temukan sebilah pisau panjang namun setelah dicocokkan dengan luka korban ternyata bukan pisau itu yang dipakai untuk menghabisi nyawa korban," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, diduga karena menolak untuk kembali menjalin hubungan, seorang ibu dua orang anak bernama Novita Poluan (40), warga Lingkungan III, Kelurahan Girian Atas Kecamatan Girian, Kota Bitung, Provinsi Sulawesi Utara, tewas setelah diduga ditikam oleh pacarnya berinisial IS (30), warga Kecamatan Kalawat, Kabupaten Minahasa Utara, di rumahnya sendiri, Rabu (14/6/2017) malam.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8123 seconds (0.1#10.140)