Tim SAR Sorong Masih Cari Bocah 3 Tahun yang Terseret Arus Sungai

Rabu, 14 Juni 2017 - 14:41 WIB
Tim SAR Sorong Masih Cari Bocah 3 Tahun yang Terseret Arus Sungai
Tim SAR Sorong Masih Cari Bocah 3 Tahun yang Terseret Arus Sungai
A A A
SORONG - Tim SAR gabungan dari Badan SAR Kota Sorong, TNI/Polri serta warga masyarakat, Rabu (14/6/2017) kembali melanjutkan operasi pencarian dan penyelamatan terhadap, Marsha Pattipawael, bocah 3 tahun yang terseret arus di bantaran kali di Jalan Osok, Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa 13 Juni 2017 kemarin.

Tim SAR yang dipimpin oleh Kasie Ops SAR ini mulai melakukan pencarian diawali dari titik pertama korban jatuh ke bantaran kali dan menyusuri area sepanjang kali hingga muara Kali Klalin sejak pukul 06.00 waktu setempat.

Hingga saat ini proses pencarian masih terus dilakukan, keluarga berharap, korban dapat segera ditemukan dalam kondisi selamat.

Diberitakan sebelumnya seorang bocah berusia sekitar 3 tahun, berjenis kelamin perempuan, hanyut dan tenggelam di bantaran kali, Kalan Osok, Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat, Selasa 13 Juni 2017, saat hujan lebat selama dua hari melanda Kabupaten Sorong.

Dari informasi yang di dapatkan MNC MEDIA, bocah berusia 3 tahun berjenis kelamin perempuan hanyut di sungai saat bermain bersama teman dan kakaknya di dekat bantaran kali yang tidak jauh dari rumah korban.

Saat bermain, posisi Marsha jauh dari pandangan kakaknya, dan saat hilang, keluarga yang mencari tidak menemukan korban.

Kakak korban menuturkan sempat melihat korban bermain air saat derasnya aliran air di kali yang diakibatkan hujan lebat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0238 seconds (0.1#10.140)