HT Mendorong Masyarakat Banjar untuk Berwirausaha

Selasa, 13 Juni 2017 - 22:02 WIB
HT Mendorong Masyarakat Banjar untuk Berwirausaha
HT Mendorong Masyarakat Banjar untuk Berwirausaha
A A A
BANJAR - Chairman & CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mendorong masyarakat, khususnya generasi muda, untuk berwirausaha. Dengan berwirausaha dapat membuka kesempatan bekerja dan meningkatkan kesejahteraan.

"Dalam kewirausahaan masyarakat Kota Banjar harus kerja keras dan mau belajar terus, supaya visi yang sudah tepat ini bisa diraih," kata HT saat sharing session Kewirausahaan dan Pembangunan Ekonomi Indonesia di Gedung Pusdai, Kota Banjar, Selasa (13/6/2017).

HT menjelaskan, kunci dalam membangun usaha atau bidang karier lainnya, harus diawali dengan visi atau tujuan yang jelas. Bila salah menentukan visi, maka tidak akan sampai kepada tujuan kesuksesan berwirausaha.

"Harus diawali dengan visi yang tepat, seperti yang saya alami dengan membangun MNC Group. Bisnis apa pun harus memiliki tujuan yang benar, termasuk dalam membangun partai juga sama," ujarnya.

HT menambahkan, setelah menentukan tujuan yang benar, selanjutnya mengimplementasi secara tepat. Di era globalisasi saat ini, semua harus dilakukan dengan kerja keras, kerja militan, kerja cepat, dan efisien.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3827 seconds (0.1#10.140)