Bentrok Warga Dua Desa di Oku Selatan Dipicu Masalah Wanita

Selasa, 13 Juni 2017 - 11:13 WIB
Bentrok Warga Dua Desa di Oku Selatan Dipicu Masalah Wanita
Bentrok Warga Dua Desa di Oku Selatan Dipicu Masalah Wanita
A A A
MUARADUA - Insiden bentrok warga dua desa di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan diduga dipicu karena masalah wanita.

Informasi berhasil dihimpun di lapangan tawuran yang melibatkan warga, ā€ˇpecah di Jalan raya Talang Bedeng Gajah, Desa Sinar Danau.

Dimana awalnya Pemuda Sinar Danau datang ke rumah pacarnya di Sinar Jaya. Namun karena hari sudah larut malam, kemudian pemuda sekitar menegur. Tak terima ditegur, maka terjadilah keributan kecil yang membesar hingga melibatkan dua desa.

Kasatreskrim AKP Ujang Aziz menyatakan, saat ini situasi telah kondusif dan hingga kini masih berlangsung mediasi.

"Anggota dan saya serta Kasat Sabara hingga Kapolsek berserta anggota lain masih di lokasi untuk menengahi warga. Seluruh anggota juga dikerahkan guna mengendalikan situasi agar tak terjadi hal tak diinginkan," jelasnya.

Dia mengatakan, jika persoalan memicu terjadinya bentrok hanyalah persoalan sepele antar pemuda yang ribut karena masalah cinta yakni, pemuda dua desa berebut cewek.

"Ributnya memang awalnya di Tanjung jaya, masalahnya biasa anak muda karena rebutan cewek berujung saling serang, namun sekarang situasi sudah bisa dikendalikan, hanya masalah perorangan," kata Ujang.

Ujang mengakui, akibat perselisihan itu ada warga Durian Sembilan yang menjadi korban akibat dikeroyok sejumlah warga Bedeng Gajah. "Namun semuanya sudah di atasi, korban sudah dibawa keluarganya ke RUSD," pungkasnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8016 seconds (0.1#10.140)