Medan Gempar! Terapis Wanita Ditemukan Tewas Penuh Luka

Jum'at, 29 September 2023 - 10:50 WIB
loading...
Medan Gempar! Terapis Wanita Ditemukan Tewas Penuh Luka
Seorang terapis wanita ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Amir Hamzah, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Foto/iNews TV/Ahmad Ridwan Nasution
A A A
MEDAN - Seorang terapis wanita ditemukan tewas mengenaskan di Jalan Amir Hamzah, Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara. Dugaan sementara perempuan tersebut tewas dibunuh lantaran ditemukan sejumlah luka lebam di bagian leher.

Korban Julia ditemukan sudah tak bernyawa pada Jumat (29/9/2023) dini hari di kamar tempat dia bekerja. Peristiwa ini pertama kali diketahui pemilik usaha pijat lulur yang hendak menutup tempat usahanya setelah korban selesai bekerja melayani tamu terakhir.



Melihat kondisi korban yang tewas mengenaskan, pemilik usaha langsung melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian. ”Banyak luka, kelihatannya dibunuh sama pelanggannya,” kata Amri, warga setempat kepada wartawan di lokasi kejadian.

Usai mendapatkan laporan, Tim Inafis dan Polsek Medan Barat bergegas ke lokasi melakukan olah TKP. Saat diperiksa ditemukan sejumlah luka di bagian leher korban. Bahkan barang-barang korban juga ditemukan hilang dari lokasi kejadian.



Kuat dugaan korban merupakan korban pembunuhan yang dilakukan oleh pelanggannya. Saat ini jasad korban sudah berada di RS Bhayangkara Medan dan akan dibawa oleh keluarganya ke Kota Tebing Tinggi untuk dikebumikan.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7271 seconds (0.1#10.140)