Sesosok Mayat Ditemukan di Area Kilang PT Pertamina RU III Plaju

Senin, 12 Juni 2017 - 18:54 WIB
Sesosok Mayat Ditemukan di Area Kilang PT Pertamina RU III Plaju
Sesosok Mayat Ditemukan di Area Kilang PT Pertamina RU III Plaju
A A A
PALEMBANG - Pegawai yang sedang melakukan aktivitas di kilang minyak PT Pertamina Refenery Unit (RU) III yang berada di kawasan Jalan Beringin Kompleks Pertamina, Plaju Palembang mendadak heboh. Sebab, sesosok mayat pria tak dikenal ditemukan mengapung dalam kondisi sudah membusuk di kanal yang berada di kawasan kilang PT Pertamina RU III, Senin (12/6/2017) petang.

Area Manager Communication & Relations PT Pertamina RU III Sumbagsel, Muhammad Roby Hervindo mengatakan, mayat pria yang berusia sekitar 33 tahun tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang pegawai rekanan PT Pertamina di bagian Safety Representative.

Dimana sebelumnya, salah satu pegawai tersebut mencium aroma busuk yang menyengat dari areal kanal tersebut. Setelah ditelisik lebih jauh, ternyata ada sesosok tubuh manusia mengapung di kanal. "Penemuan itu langsung diinformasikan ke kita dan diteruskan ke Polisi," kata Roby.

Dia menuturkan, tak ada satu orang pegawai PT Pertamina yang mengenali mayat tersebut. "Kita memastikan dia (korban) bukan pegawai kita. Kita sudah laporkan ke Polisi," tukasnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.6002 seconds (0.1#10.140)