Bacaleg Perindo Boan Sianipar Senam Bareng Warga Jakarta Barat

Kamis, 28 September 2023 - 18:53 WIB
loading...
Bacaleg Perindo Boan Sianipar Senam Bareng Warga Jakarta Barat
Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Dapil Jakarta Barat Boan Sianipar menggelar senam sehat bersama warga Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2023). Foto/Riyan Rizki Roshali
A A A
JAKARTA - Bakal Calon Anggota Legislatif (Bacaleg) DPRD DKI Dapil Jakarta Barat Boan Sianipar menggelar senam sehat bersama warga Cengkareng, Jakarta Barat, Kamis (28/9/2023). Kegiatan ini sekaligus menjadi peluang untuk menyosialisasikan visi misi dari Partai Perindo .

“Kegiatan hari ini saya Boan Sianipar Bacaleg DPRD dari Jakarta Barat, begitu juga dengan Ci Mehong Bacaleg untuk DPR begitu juga mewakili Jakarta Barat. Kami berdua mengadakan kegiatan senam bareng bersama warga Jakarta Barat khususnya ibu-ibu,” kata dia saat ditemui di Cengkareng, Jakarta Barat.

“Tujuan kami di sini adalah menyosialisasikan diri sebagai bacaleg, kami kenalan sama warga di sini, ngobrol tentang visi misi kami,” kata Bacaleg dari partai yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo dan mendukung bacapres Ganjar Pranowo itu.





Bacaleg dari Partai yang dikenal sebagai Partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu merasa senang melihat antusias dari kehadiran kurang lebih 200 peserta senam.

Kegiatan ini, kata dia, sekaligus untuk tetap menjaga kesehatan baik kejiwaan secara jasmani dan rohani. “Jadi kami senang sekali melihat mereka sangat welcome dengan kami. Menurut kami kesehatan itu penting ya harus kita jaga, kejiwaan, secara jasmani, dan rohani,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia mengatakan saat kegiatan itu berlangsung, banyak aspirasi dari warga yang disampaikan padanya.

“Ya jadi dari warga, mereka menyampaikan harapannya kegiatan ini bisa secara berkala mungkin frekuensinya bisa saya diskusikan lagi apakah setiap Minggu atau dua Minggu sekali atau setiap bulan, nanti kita diskusikan lagi. Karena kita juga maunya ramai seperti ini,” tuturnya.

“Begitu juga dengan kegiatan lain, kami juga selalu tanya warga, kami bersosialisasi, warga ingin kegiatan apa, kegiatan senam bareng, mungkin cek kesehatan, mungkin ada pasar murah, mungkin ada pameran UMKM, jadi kami selalu koordinasi dengan warga, apa yang mereka mau kami coba layani,” jelasnya.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1310 seconds (0.1#10.140)