KPK Dikabarkan Geledah Rumah Dinas Mentan, Sejumlah Orang Tampak Bawa Barang

Kamis, 28 September 2023 - 18:37 WIB
loading...
KPK Dikabarkan Geledah Rumah Dinas Mentan, Sejumlah Orang Tampak Bawa Barang
Sejumlah orang menurunkan barang dari mobil di Rumah Dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo, Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023) sore. FOTO/MPI/ARI SANDITA
A A A
JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi ( KPK ) dikabarkan menggeledah Rumah Dinas Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo di Jalan Widya Chandra V Nomor 28, Senayan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2023) sore. Tampak sejumlah orang membawa tas dibungkus goody bag.

Berdasarkan pantauan, ada sebanyak 5 orang keluar dari dalam rumah dinas Mentan yang sebelumnya tertutup pintunya. Mereka lantas mengeluarkan barang dari dalam mobil itu yang dibungkus goody bag berwarna hijau.

Goody bag itu dikeluarkan dari mobil hitam yang berjejeran di pelataran rumah dinas. Lantas, goody bag itu dibawa satu orang berkemeja putih, sedangkan mobil yang di dalammya ada goody bag itu meninggalkan dumah dinas.



Dari 5 orang itu, 1 orang menaiki mobil Inova warna hitam dan meninggalkan rumah dinas. Sedangkan 4 orang lainnya masih berada di dalam rumah dinas milik Mentan.

Saat ini, dari 6 buah mobil yang terparkir di dalam rumah dinas hanya tinggal 5 mobil. Empat 4 mobil berwarna hitam dan 1 mobil berwarna silver.

Untuk diketahui, saat ini Mentan Syahrul Yasin Limpo sedang berada di Roma, Italia menghadiri Konferensi Global tentang Peternakan Berkelanjutan Transformasi. Syahrul dijadwalkan tiba kembali di Jakarta pada Sabtu (30/9/2023) malam.

(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1359 seconds (0.1#10.140)