Seorang Pria di Makassar Tega Bakar Kakek, Ibu dan Adik Tirinya

Jum'at, 09 Juni 2017 - 17:09 WIB
Seorang Pria di Makassar Tega Bakar Kakek, Ibu dan Adik Tirinya
Seorang Pria di Makassar Tega Bakar Kakek, Ibu dan Adik Tirinya
A A A
MAKASSAR - Seorang pria di Jalan Seroja Ujung, Kelurahan Buyang, Kecamatan Mariso Makassar, Sulawesi Selatan tega membakar kakeknya Daeng Sattu (50), ibu tirinya Sania (40) dan adik tirinya menggunakan bensin, Jumat (9/6/2017). Pelaku nekat membakar anggota keluarganya tersebut hanya karena kesal lantaran tak diberi uang untuk memperbaiki motornya yang rusak. Usai melakukan pembakaran pelaku langsung melarikan diri.

Akibatnya ketiga korban pembakaran tersebut harus menjalani perawatan intensif di ruang unit gawat darurat Rumah Sakit Polri Bhayangkara, Makassar, Sulawesi Selatan.

Karena ketiganya mengalami luka serius di sekujur tubuh akibat luka bakar tersebut. Menurut Ramla seorang sepupu korban, ketiganya dibakar di dalam rumah saat sedang tidur.

“Pelaku menyiramkan bensin dan membakar kursi di ruang tamu yang saat itu di tempati tidur oleh ibu tiriadik tiri serta kakek korban,” kata dia, Jumat (9/6/2017).

Kejadian ini sempat membuat gempar warga Jalan Seroja Ujung, Kelurahan Buyang, Kecamatan Mariso, Sulawesi Selatan. Pihak keluarga berharap agar pelaku segera ditangkap dan diadili seadil adilnya.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7365 seconds (0.1#10.140)