Polda Jabar Sarankan Dugaan Pembagian Proyek Infrastruktur Dibuat Laporan

Jum'at, 09 Juni 2017 - 16:04 WIB
Polda Jabar Sarankan Dugaan Pembagian Proyek Infrastruktur Dibuat Laporan
Polda Jabar Sarankan Dugaan Pembagian Proyek Infrastruktur Dibuat Laporan
A A A
BANDUNG - Kepolisian daerah (Polda) Jawa Barat menyarankan kasus dugaan adanya pembagian proyek infrastruktur di Kabupaten Bogor dibuat laporan ke Polda Jawa Barat agar bisa diselidiki jika memang terbukti adanya penyelewengan. Hal ini menanggapi adanya permintaan dari sejumlah LSM diantaranya Center For Budget analisis (CBA) yang meminta Kejaksaan Tinggi Jawa Barat dan Polda Jabar untuk membuka penyelidikan terkait dugaan pembagian proyek infrastruktur tersebut.

"Bikin laporan dulu lah, kami tak ingin berkomentar, sampai sekarang belum ada laporannya," kata Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Yusri Yunus yang dihubungi KORAN SINDO, Kamis 8 Juni 2017.

Pasalnya sampai saat ini, kata Yusri Yunus, Polisi belum mendapatkan laporannya. Perwira menengah Polri ini mengatakan, jika dibuat laporannya dapat ditelaah sehingga jika memungkinkan bisa dibuka penyelidikan atas kasus tersebut.

Sebelumnya Sekretaris Daerah Kabupaten Adang Suptandar lewat pesan singkat yang dikirimkan ke SINDOnews lewat aplikasi WhatsApp (WA) membantah hal tersebut. Menurut dia, proyek dengan nilai seperti itu tidak mungkin dibagi-bagi karena harus melalui lelang. Adang pun balik bertanya, "Bagi-baginya bagamana ya kalau seperti itu,? ". kata Adang menjawab pertanyaan SINDOnews.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5811 seconds (0.1#10.140)