Terlibat Pencurian Motor, Tahanan Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap

Jum'at, 09 Juni 2017 - 15:13 WIB
Terlibat Pencurian Motor, Tahanan Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap
Terlibat Pencurian Motor, Tahanan Rutan Sialang Bungkuk Ditangkap
A A A
PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menangkap dua tersangka kasus pencurian sepeda motor. Setelah diselidiki, ternyata satu dari tersangka adalah tahanan Rutan Sialang Bungkuk Kelas II B Pekanbaru yang kabur pada 5 Mei 2017.

Tahanan Rutan Pekanbaru yang ditangkap karena terlibat kasus pengelapan sepeda motor adalah Izul (19). Izul ditangkap bersama rekannya berinisial H. "Saat ini keduanya sudah dibawa ke kantor polisi untuk proses lebih lanjut,"ucap Kasubag Humas Polresta Pekanbaru Ipda Dody Vivino, Jumat (9/6/2017).

Dody menjelaskan, keduanya terlibat pencurian sepeda motor sekitar satu pekan lalu di Jalan Cipta Karya Pekanbaru. Saat itu tersangka H pura-pura meminjam sepeda motor milik korban.

Korban yang sudah mengenal tersangka H memberikan sepeda motornya. Setelah mendapatkan sepeda motor itu, tersangka H dan Izul melarikannya. Korban pun melaporkan kasus ini ke polisi setelah tak menemukan sepeda motornya.

Pihak Polresta Pekanbaru yang mendapat laporan pencurian itu langsung melakukan penyelidikan. Setelah diintai kedunya berhasil ditangkap. "Keduanya ditangkap saat berada di sebuah warnet di kawasan Panam, Pekanbaru," ujar Dody.

Pada 5 Mei 2017, sebanyak 473 tahanan Rutan Pekanbaru melarikan diri termasuk Izul. Sampai saat ini masih banyak tahanan yang belum tertangkap. Ironisnya, tadi malam, sejumlah tahanan Rutan Sialang Bungkuk kabur lagi. Belum diketahui berapa pastinya jumlah tahanan yang kabur.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0380 seconds (0.1#10.140)