Nusron: Kalau Bu Susi Disandingkan dengan Tokoh Pantura, Bisa Gempar

Jum'at, 09 Juni 2017 - 08:43 WIB
Nusron: Kalau Bu Susi Disandingkan dengan Tokoh Pantura, Bisa Gempar
Nusron: Kalau Bu Susi Disandingkan dengan Tokoh Pantura, Bisa Gempar
A A A
JAKARTA - Koordinator Pemenangan Pemilu Indonesia I (Sumatera dan Jawa) Partai Golkar Nusron Wahid mengatakan, kejutan di Pilgub Jabar sangat mungkin muncul sebagaimana di Pilkada DKI Jakarta. Ia menyebut nama Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti, bisa saja muncul di bursa pencalonan.

"Kalau misal Bu Susi muncul kemudian disandingkan dengan tokoh Pantura, bisa gempar," kata Nusron saat hadir dalam rilis survei Poltracking Indonesia di Hotel Sari Pan Pacific, Jakarta, Kamis (8/6/2017).

Nama Susi kerap disebut-sebut Nusron. Dalam diskusi itu, setidaknya nama perempuan asal Pangandaran itu disebut lima kali oleh Nusron.

Saat ditanya apakah ini sinyal dari Partai Golkar untuk mengusung Susi di Pilkada Jabar, Nusron membantah. "Kalau Golkar belum menentukan. Tidak tahu kalau partai lain ada kejutan," katanya.

Prediksi Nusron kemudian dikuatkan dengan fakta di Pilkada DKI Jakarta. Kala itu, nama Agus Harimurti Yudhoyono yang diusung Partai Demokrat muncul di menit-menit akhir jelang pendaftaran.

"Saya yakin akan ada kejutan. Kalau Susi diturunkan, semua akan porak-poranda," kata Nusron.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.0036 seconds (0.1#10.140)