Tangis Haru Ibu Putri Ariani Saksikan Anaknya Tampil di Final America's Got Talent 2023

Rabu, 27 September 2023 - 12:10 WIB
loading...
Tangis Haru Ibu Putri Ariani Saksikan Anaknya Tampil di Final Americas Got Talent 2023
Ibu Putri Ariani, Reni Alfianty menangis haru menyaksikan anaknya tampil di final Americas Got Talent 2023. Pada babak ini, Putri menyanyikan lagu Elton John. Foto/YouTube AGT
A A A
JAKARTA - Ibu Putri Ariani , Reni Alfianty menangis haru menyaksikan anaknya tampil di final America's Got Talent 2023 . Pada babak ini, Putri menyanyikan lagu Don't Let The Sun Go Down on Me milik Elton John.

Reni terlihat tidak bisa menahan air matanya melihat langsung penampilan Putri di atas panggung America's Got Talent 2023 . Terlebih, aksi remaja 17 tahun ini banjir pujian dari para juri.

Reni begitu bangga sekaligus terharu menyaksikan anak perempuannya mampu menaklukan panggung besar America's Got Talent 2023. Matanya berkaca-kaca seraya ekspresi sedih terlukis di wajah.

Reni pun memberikan tepuk tangan untuk bakat yang dimiliki sang anak. Kemudian, ayah Putri Ariani, Ismawan Kurnianto tampak memeluk istrinya seraya mencium kening.





Momen itu pun tertangkap kamera saat Putri menyelesaikan penampilannya. Di sisi lain, Simon Cowell selaku juri America's Got Talent 2023 mengibaratkan Putri seperti berlian kecil langka yang baru ditemukan pada kompetisi tersebut.

"Saya pikir salah satu dari kita akan memberikan golden buzzer. Itu hanya bahwa Anda adalah salah satu dari berlian kecil langka yang kami temui setiap beberapa tahun yang secara alami dilahirkan untuk melakukan ini," kata Simon Cowell.

"Dan Anda telah mengatasi begitu banyak hal dalam hidup Anda untuk semoga memenuhi impian Anda di acara ini dan setelah itu Anda pantas mendapatkannya," lanjutnya.

Selain memberikan pujian, Simon dan tiga juri lainnya yakni Heidi Klum, Howie Mandel dan Sofia Vergara juga memberikan standing ovation untuk Putri. Mereka begitu terkesima dengan penampilan perempuan asal Pekanbaru itu.



Pada babak final America's Got Talent 2023 ini, Putri Ariani bersaing ketat dengan sejumlah finalis dari berbagai negara lainnya. Mereka memamerkan bakat yang beragam.

Di antaranya adalah Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, Murmuration, Ahren Belisle, Mzansi Youth Choir, Chibi Unity, Anna DeGuzman, 82nd Airborne Chorus, Ramadhani Brothers dan Avantgardey.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1228 seconds (0.1#10.140)