3 Pasangan Mesum Diamankan saat Indehoy di Hotel

Selasa, 06 Juni 2017 - 08:24 WIB
3 Pasangan Mesum Diamankan saat Indehoy di Hotel
3 Pasangan Mesum Diamankan saat Indehoy di Hotel
A A A
PONTIANAK - Tiga pasangan luar nikah (mesum) diamankan anggota Polsek Pontianak Selatan dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) di tempat hiburan malam (THM) dan hotel di Kota Pontianak, Selasa dini hari (6/6/2017). Mereka yang terjaring razia langsung dibawa ke Mapolsek Pontianak Selatan untuk diperiksa lebih lanjut.

Dalam razia tersebut pertama kali Polisi berhasil menjaring sepasang kekasih tanpa ikatan surat nikah di Cottage di Jalan Imam Bonjol, Kecamatan Pontianak Selatan, Kalimantan Barat.

Kemudian petugas melanjutkan razia ke Ateng Hotel di tempat yang berada di Jalan Gajahmada Pontianak ini petugas juga mendapatkan satu pasangan luar nikah. Sehingga mereka langsung digiring menuju mobil patroli guna dibawa ke Mapolsek Pontianak Selatan.

Begitu juga di Green Leaf Inn Hotel petugas juga menemukan seorang wanita tanpa identitas yang menginap di hotel tersebut bersama seorang pria sehingga petugas terpaksa membawanya ke Mapolsek Pontianak Selatan.

Sementara di salah satu tempat hiburan malam Win One petugas hanya mendata karyawan lantaran THM tersebut sudah tutup.

Kapolsek Pontianak Selatan AKP Belen Pratama mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk penegak hukum untuk mencegah penyakit masyarakat khususnya di bulan Ramadan.
Ketiga pasangan luar nikah ini akan didata serta diperiksa lebih lanjut di Mapolsek Pontianak Selatan, Kalimatan Barat.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7160 seconds (0.1#10.140)