Silaturahmi dengan DPW Perindo, DPD PDIP Sulteng Bertemu dengan 4 Partai Pengusung Ganjar

Selasa, 26 September 2023 - 08:42 WIB
loading...
Silaturahmi dengan DPW Perindo, DPD PDIP Sulteng Bertemu dengan 4 Partai Pengusung Ganjar
DPW Perindo Sulteng bersilaturahmi ke kantor DPD PDIP Sulteng di Palu, Senin (25/9/2023). Foto/Dok.iNewsTV
A A A
PALU - Ketua DPD PDIP Sulawesi Tengah (Sulteng) Muharram Nurdin berharap kegiatan silaturahmi yang dilakukan DPW Partai Perindo Sulteng bisa diikuti oleh partai pengusung Bakal Calon Presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo lainnya. Menurutnya, pertemuan semacam itu adalah bagian dari strategi memenangkan Ganjar.

Di mana bekerja sama di antara keempat partai pengusung sangat penting. Maka dari itu pihaknya berjanji akan segera menggelar pertemuan dengan semua partai pengusung sebelum menetapkan tim pemenangan di daerah.

"Memenangkan Ganjar ini tidak ada jalan lain kecuali bekerja sama dengan baik dari partai pengusung ini baik PDIP, Perindo, PPP dan Hanura," kata Muharram usai silaturahmi politik koalisi Pilpres 2024 dengan DPW Partai Perindo Sulteng di Palu, Senin (25/9/2023).

"Saya berharap dua hari kami bisa bertemu lengkap dengan empat partai pengusung itu dalam satu kegiatan informal untuk ikhtiar kita memenangkan Ganjar di Pilpres 2024 ini," tambahnya.



Dalam kesempatan itu hadir Ketua DPP Bidang Ideologi dan Kaderisasi Ronny Tanusaputra, Ketua DPP Bidang Politik Yusuf Lakaseng serta Ketua DPW Partai Perindo Sulteng Mahfud Masuara.

Yusuf Lakaseng menyatakan, Partai Perindo yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 itu siap memenangkan Ganjar sama seperti era Joko Widodo di tahun 2019.

"Kami pastikan akan mengulang kemenangan Jokowi 2019 di Sulteng untuk Pemilu 2024. Sekarang kami mulai, PDIP-Perindo selanjutnya dengan Hanura dan PPP dan relawan lainnya di Sulteng harga mati Ganjar harus menang karena kemajuan ini harus diteruskan," tuturnya.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)