alexa snippet

Pulang Sekolah, Siswi SD Tewas Tersambar Kereta Api

Pulang Sekolah, Siswi SD Tewas Tersambar Kereta Api
Annisa Zahratifa Priyono (12), salah seorang siswa kelas VI SD Hikmah Teladan Kota Cimahi tewas mengenaskan tersambar Keret Api hingga terseret 10 meter. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
CIMAHI - Annisa Zahratifa Priyono (12), salah seorang siswa kelas VI SD Hikmah Teladan Kota Cimahi tewas mengenaskan tersambar Keret Api hingga terseret 10 meter.

Peristiwa tragis itu terjadi di depan pintu perlintasan Kereta Api Stasiun Cimindi Jalur 1 arah Timur tepatnya di bawah flyover Cimindi perbatasan antara Kota Bandung-Kota Cimahi, Jumat (02/06/2017).

Kejadian tersebut sontak membuat geger dan memancing orang-orang yang berada di kawasan yang terkenal dengan padatnya arus lalu lintas itu untuk melihat langsung korban.

Beruntung tak lama berselang, petugas dari Polres Cimahi pun tiba di lokasi kejadian. Korban diketahui merupakan warga Jalam Mentor Gg. R.H. Amsyor No. 54D/100 Kota Bandung.

Petugas kemudian membawa jasad korban ke Stasion Cimindi terlebih dulu untuk menghindari warga yang penasaran untuk melihat langsung jasad korban.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, sebelum kejadian, korban bersama seorang temannya berniat hendak pulang ke rumah mereka yang memang berdekatan setelah mengikuiti kegiatan di sekolahnya.

Namun, saat keduanya melintasi rel Kereta Api, tiba-tiba muncul Kereta Api dari arah Bandung melintas dan menghantam korban.

Tubuh Annisa yang masih mengenakan seragam, rok merah dan baju batik lengan panjang itu pun akhirnya tersambar oleh KA tersebut. Sementara temannya berhasil selamat karena dia langsung lari begitu melihat KA melintas.

"Warga yang melihat sempat teriak-teriak awas kereta awas kereta, tapi korban terlalu dekat dengan rel dan kereta keburu datang. Kalau temennya cukup jauh dan sempat lari jadi dia selamat," ujar Ucup (43), tukang ojek yang biasa mangkal di kawasan tersebut.

Sementara itu, salah satu guru SD Hikmah Teladan, Eko Budi mengakui bahwa korban adalah salah satu muridnya. Korban diketahui, saat ini sedang menunggu kelulusannya "Dia kelas 6 dan sebentar lagi pengumuman kelulusan. Saya juga sempat mengajar dia," katanya di lokasi kejadian.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top