Hafiz Indonesia Jadi Program Ramadan Non Drama Terpopuler di Ajang Indonesian Television Awards 2023

Selasa, 26 September 2023 - 03:30 WIB
loading...
Hafiz Indonesia Jadi Program Ramadan Non Drama Terpopuler di Ajang Indonesian Television Awards 2023
Hafiz Indonesia berhasil menyabet gelar Program Ramadan Non Drama Terpopuler dalam Indonesian Television Awards 2023. Foto/Dok MNC Media
A A A
JAKARTA - Ajang pencarian bakat religi Hafiz Indonesia berhasil menyabet gelar Program Ramadan Non Drama Terpopuler dalam Indonesian Television Awards 2023. Penghargaan diterima oleh Irfan Hakim selaku host dan juga jajaran tim yang terlibat.

Dalam sesi wawancara bersama MNC Portal Indonesia, Senin (25/9/2023), Irfan Hakim mengaku gembira karena program Hafiz Indonesia masih diberikan kepercayaan oleh pemirsa untuk menjadi pendamping para penghafal Al Quran dari tahun ke tahun.

Menurutnya, apa yang dicapai ini tidak lepas dari kerja keras juri, guru karantina, juga seluruh tim yang terlibat, yang meramu program sedemikian rupa hingga menjadi tayangan yang bermanfaat, menginspirasi, serta menghibur.

"Alhamdulillah, ini menjadi penyemangat. Saya di sini hanya sebagai host yang di depan. Ini semua berkat kerja keras tim luar biasa yang bekerja keras luar biasa capek berkali-kali lipat dari saya. Saya hanya menerima saja apa yang telah diramu oleh tim ini," kata Irfan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada juri dan guru karantina, terima kasih semua. Sampai jumpa di tahun depan," tambahnya.

Untuk diketahui, Hafiz Indonesia adalah ajang pencarian bakat religi yang ditayangkan di RCTI selama bulan Ramadan. Acara ini merupakan salah satu program unggulan RCTI yang menampilkan kemampuan anak-anak dalam melafalkan dan menghafal ayat-ayat Al Quran.

Sebelumnya, program ini juga telah memperoleh penghargaan dari Komisi Penyiaran Indonesia sebagai "Program Acara Ramadhan Terbaik" pada 7 Agustus 2014. Hafiz Indonesia juga pernah memenangkan Panasonic Gobel Awards untuk kategori Program Anak Terbaik selama 2 tahun berturut-turut (2014 dan 2015).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0946 seconds (0.1#10.140)