alexametrics

Oknum Pol PP Bunuh Tetangga karena Pacari Adiknya yang Masih SMP

loading...
Oknum Pol PP Bunuh Tetangga karena Pacari Adiknya yang Masih SMP
Tersangka saat diamankan oleh polisi usai membunuh tetangganya. Koran SINDO/Sri Prades
A+ A-
LUBUKLINGGAU - Tak senang melihat adik perempuanya menjalin hubungan dengan lelaki paruhbaya, Sobri Sakirin (21) salah satu honorer Satpol PP Kota Lubuklinggau jadi gelap mata.

Akibatnya, pemuda tersebut nekat menusuk, Rudi Hartono (33) yang tak lain tetangganya sendiri dengan pisau hinga tewas.

Peristiwa berdarah ini terjadi berawal adanya cinta terlarang antara korban dengan adik perempuan pelaku. Pelaku tidak senang melihat adik perempuanya bersama korban,lalu pelaku mencari korban yang diketahui berada di rumah nenek pelaku, kemudian pelaku berhasil menemui korban yang sedang berada di dapur.



Penusukan berujung kasus pembunuhan ini terjadi Kamis (1/6/2016) pukul 10.30 WIB dirumah nenek pelaku di jalan pattimura RT 02, Kelurahan Mesat Jaya, Kecamatan Lubuklinggau Timur I.

Dimana saat itu, pelaku melihat korban tengah duduk berdua bersama adik pelaku inisial IS (15) yang masih SMP.

Berdasarkan informasi di lapangan, karena kepergok sedang berduaan oleh pelaku, akhirnya korban berlari ke kamar mandi, namun pelaku mengejar korban dan meminta korban keluar dari kamar mandi, sehingga terjadi pertengkaran antara keduanya.

Korban Rudi, kemudian memberikan pisau yang ada di atas meja dapur kepada pelaku seraya menyuruh pelaku menusuknya atau berkata 'ini nah pisau tujahlah aku'

Kapolres Lubuklinggau AKBP Hajat Mabrur Bujangga melalui Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau AKP Ali Rojikin kepada awak media menerangkan setelah kejadian pembunuhan tersebut pelaku langsung menyerahkan diri ke lurah setempat dan petugas langsung menangkap pelaku di rumah lurah.

"Pelaku setelah kejadian langsung kita amankan, beserta barang bukti sebilah pisau dan kaos singlet, saat ini pelaku kita tahan dan akan dikenakan Pasal 338 KUHP," pungkasnya.
(nag)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak