alexametrics

Tiga Titik Jalan Poros Kota Bombana Dipenuhi Lumpur

loading...
Tiga Titik Jalan Poros Kota Bombana Dipenuhi Lumpur
Tingginya curah hujan melanda Kota Bombana selama sepekan ini, membuat Jalan Poros Kota Bombana dipenuhi lumpur. Foto/iNews TV/Sudirman
A+ A-
BOMBANA - Tingginya curah hujan melanda Kota Bombana selama sepekan ini, membuat Jalan Poros Kota Bombana dipenuhi lumpur. Belum ada upaya perbaikan dari dinas terkait, hanya ada baliho kecil bentuk imbauan yang dipasang dipinggir jalan. Agar pengendara berhati-hati di depan ada jalan jembatan rusak.

Pemandangan kerusakan Jalan Poros Kota Bombana ini terlihat di tiga titik kerusakan. Lampusui, Tugu Munaja yang merupakan Ikon Kota Bombana, dan Poros Talabente, Kamis (1/6/2017)

Eka warga Doule Rumbia, Kota Bombana mengeluhkan banyaknya kubangan air lumpur yang menggenangi badan jalan.

Akibatnya para pengendara saling berebut jalan yang tidak berlumpur. Dirinya nyaris menjadi korban serempetan pengendara yang memaksakan mengambil jalur yang bukan jalurnya guna menghindari jalan berlumpur.

"Saya nyaris diserempet oleh pengguna jalan lain yang hendak mengambil jalur saya, alasannya jalan becek dan berlumpur," jelas Eka.

Hingga kini belum ada perhatian khusus dari Pemerintah Daerah Khususnya dinas terkait.
Eka menambahkan, seharusnya Pemda menimbun kubangan lumpur itu. Apa lagi suasana bulan Ramadan ini banyak ibu-ibu lalu lalang untuk membeli kebutuhan buka puasa.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak