Kepergok Jalan Bareng, Benarkah Taylor Swift dan Travis Kelce Pacaran?

Senin, 25 September 2023 - 16:31 WIB
loading...
Kepergok Jalan Bareng, Benarkah Taylor Swift dan Travis Kelce Pacaran?
Taylor Swift dan pemain NFL, Travic Kelce kepergok jalan bareng setelah menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears. Foto/ abcotvs.
A A A
JAKARTA - Taylor Swift dan pemain NFL, Travic Kelce kepergok jalan bareng setelah menghadiri pertandingan Kansas City Chiefs melawan Chicago Bears.

Ya, diketahui bahwa Travic Kelce merupakan atlet yang membela tim Chiefs. Jadi seusai pertandingan di Arrowhead berakhir dengan kemenangan tim Kansas City Chiefs, Taylor Swift dan Travis Kelce tertangkap kamera jalan beriringin.



Taylor Swift mengenakan sleeveless top bewarna putih, dilengkapi jaket bertuliskan Chiefs yang diikatkan pada bagian pinggang.

Sementara, Travis Kelce memakai onset oufit painting nuansa biru muda dominasi putih bernama '1989 Bedroom Painting Set'. Keduanya santai berjalan dan Taylor pun sejenak menyapa si perekam video.

"Hey," ujar Taylor Swift penuh senyuman manis dengan bibir dilapisi lipstik merah merona.

Video ini tentu saja membuat jagat media sosial heboh. Pasalnya, belakangan ini rumor jalinan cinta Taylor Swift dan Travis Kelce sedang ramai dibicarakan.

Melansir dari The Tennesean pada Senin (25/9/2023), kehadiran Taylor Swift di Chief Games bukanlah kebetulan. Rupanya, Kelce yang menyampaikan undangan kepada Swift.

"Saya mengatakan kepadanya bahwa saya pernah melihatnya tampil memukau di Arrowhead dan dia mungkin harus datang melihat saya tampil di panggung di Arrowhead," kata Kelce dalam Pat McAfee Show.



Namun, belum Taylor Swift dan Travis Kelce belum terbuka soal isu menjalin asmara. Hanya saja, netizen menyambut baik kedekatan antara Taylor Swift dan Travis Kelce.

Sebagai informasi, rumor Taylor Swift dan Travis Kelce semakin berembus kencang lantaran saudara laki-laki Travis melontarkan lelucon. Dalam acara Sports Radio WIP, Jason mengatakan bahwa isu Taylor Swift dan Travis Kelce berpacaran adalah 100 persen benar.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.3826 seconds (0.1#10.140)