1.000 KTA Partai Perindo Berasuransi di Bandung Diaktivasi, Ini Manfaatnya

Senin, 25 September 2023 - 14:36 WIB
loading...
1.000 KTA Partai Perindo Berasuransi di Bandung Diaktivasi, Ini Manfaatnya
Sebanyak 1.000 anggota Partai Perindo di Kota Bandung bakal mendapatkan proteksi kecelakaan dan kematian dari KTA Perindo. Foto/SINDOnews
A A A
BANDUNG - Sebanyak 1.000 anggota Partai Perindo di Kota Bandung bakal mendapatkan proteksi kecelakaan dan kematian dari KTA Perindo. Aktivasi KTA Perindo berasuransi dilakukan pada acara Aktivasi Serentak KTA Berasuransi di Kota Bandung.

Caleg DPRD Provinsi Dapil 1 Jabar Nuke Purwani mengatakan, KTA Perindo berasuransi adalah program dari partai dalam memberikan rasa nyaman kepada para anggota. Melalui kartu ini, para anggota Perindo diharapkan lebih nyaman dalam beraktivitas.

”KTA berasuransi ini dapat men-cover risiko-risiko akibat kecelakaan seperti jatuh dari kendaraan. Pemegang kartu dapat dana pengobatan sebesar Rp300.000. Juga jika terjadi kecelakaan sampai meninggal dunia,” kata Nuke.



KTA ini, kata dia, sejalan dengan langkah Partai Perindo yang dikenal sebagai partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera.

“Kartu ini harapannya dapat dipakai untuk setiap anggota Partai Perindo khususnya anggota kami yang memang betul-betul memerlukan manfaatnya,” tutur dia.

Sebelumnya, sebanyak 1.000 warga Kota Bandung yang mayoritas milenial melakukan aktivasi KTA Perindo berasuransi, Minggu (24/9/2023). Ribuan anggota Partai Perindo tersebut secara otomatis akan diproteksi dari kecelakaan dan kematian.



Seremonial aktivasi KTA Perindo berasuransi dilakukan melalui acara Aktivasi Serentak KTA Berasuransi dan Konsolidasi Saksi di Mepro Hall & Convention Centre, Jalan Soekarno Hatta, Kota Bandung.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)