Pria Bejat Ini Renggut Kesucian Gadis Belia yang Masih Tetangga

Rabu, 31 Mei 2017 - 21:14 WIB
Pria Bejat Ini Renggut Kesucian Gadis Belia yang Masih Tetangga
Pria Bejat Ini Renggut Kesucian Gadis Belia yang Masih Tetangga
A A A
MERANGIN - Aksi pencabulan anak di bawah umur terjadi di wilayah hukum Polsek Tabir, Merangin, Jambi.

Kali ini seorang gadis berinisil NH (14) warga Kelurahan Dusun Baru, Kecamatan Tabir terpaksa kehilangan kesuciannya setelah termakan bujuk rayu pria bejat bernama Kartubi (38) yang tak lain tetangga korban.

Kejadian tersebut berawal saat korban di telpon oleh tersangka yang tak lain tetangga korban untuk janjian bertemu di depan rumahnya. Setelah tersangka menelpon, korban pun bertemu dengan tersangka di depan rumah korban.

Setelah sekian lama berbincang dan pelaku membujuk korban, akhirnya pelaku berhasil menyetubuhi korban dan merenggut kegadisan korban. Usai menyetubuhi korban, pelakupun langsung pergi meninggalkan korban.

Tak beberapa lama dari kejadian persetubuhan tersebut, rupanya orangtua korban mengetahui kejadian itu. Merasa anaknya telah di perlakukan tidak senonoh, akhirnya orangtua korban melaporkan tersangka ke Polsek Tabir.

Setelah mendapatkan laporan dari korban, aparat kepolisian Polsek tabir Langsung menangkap tersangka saat berada di rumahnya. Selanjutnya tersangka langsung di bawa ke Mapolsek Tabir untuk di interograsi lebih lanjut.

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro Melalui Paur Humas Ipda Sitorus saat di konfirmasi membenarkan adanya penangkapan pelaku pencabulan.

"Pelaku kita tangkap berdasarkan laporan korban dan saksi-saksi yang memperkuat jika Kartubi pelakunya, dan dari tempat kejadian anggota kita juga mengamankan baju dan celana milik korban saat kejadian," ucap Ipda Sitorus, Rabu(31/5/2017).
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6104 seconds (0.1#10.140)