Hindari Petugas, Kurir Narkoba Transaksi di Kamar Mayat Rumah Sakit

Senin, 03 Agustus 2020 - 09:23 WIB
loading...
Hindari Petugas, Kurir Narkoba Transaksi di Kamar Mayat Rumah Sakit
Polisi membekuk seorang kurir narkoba jaringan Lapas Jambula di Ternate, Maluku Utara di RSUD Chasan Boesorie. (Foto/Inews TV/Ismail Sangaji)
A A A
TERNATE - Polisi kembali membekuk seorang kurir narkoba jaringan Lapas Jambula di Ternate, Maluku Utara . Pelaku dibekuk besertabarang bukti sabu dan ganja siap edar.

"Saya sampaikan bahwa pada 29 Juli lalu, Penyidik Satnarkoba Polres Ternate berhasil mengungkap jaringan penjualan ganja dan sabu. Tersangka atas nama SD aliyas Dewi 26 tahun," kata Kapolres AKBP Aditiya Laksimada, Senin (03/08/2020).

Untuk menghindari pemantauan dari petugas, pelaku bertransaksi di belakang kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah Chasan Boesorie.(BACA JUGA: Tyson Ngebet KO Jones, Chris Eubank Jr: Mike Hebat, Roy Cepat!)

"Tersangka kita amankan di belakang kamar mayat RSUD Chasan Boesorie, di TKP yang bersangkutan diamankan dengan narkotika jenis sabu sebanyak satu saset. Setelah kita kembangkan berhasil diamankan saabu sebanyak 13,97 gram dan ganja 48,52 gram yang sudah disipkan tersangka di rumahnya di Kelurahan Santiong Ternate Tengah. Kepada tersangka kita kenakan pasal berlapis dengan ancaman hukuman mati," tegas Aditiya.

SD aliyas Dewi merupakan kurir yang dikendalikan oleh salah satu napi dari Lapas Jambula Ternate, berinisiyal (J) sementara masih dalam pengembangan.(BACA JUGA: Masa Depan Zlatan Ibrahimovic Mulai Terang Benderang di Milan)
(vit)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1163 seconds (0.1#10.140)