alexa snippet

Anggota Satlantas Bangunkan Warga untuk Sahur Gunakan Sirine Kendaraan

Anggota Satlantas Bangunkan Warga untuk Sahur Gunakan Sirine Kendaraan
Personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) saat bertugas membangunkan warga untuk sahur menggunakan sirine dari mobil patroli.iNewsTV/Sigit Dzakwan
A+ A-
KOTAWARINGIN BARAT - Selama Ramadan personel Satlantas Polres Kotawaringin Barat (Kobar) mempunyai tugas baru. Tugas tersebut adalah membangunkan warga untuk sahur dengan cara menyalakan sirine rotator dan pengeras suara.

"Ini tugas baru buat para polisi lalu lintas. Sambil patroli rutin juga mencari pahala dengan membangunkan warga untuk sahur," ujar Kasat Lantas Polres Kobar, AKP Asdini Pratama Putra, Selasa (30/5/2017).

Asdini mengatakan, setiap pukul 02.30 WIB-03.30 WIB sebanyak 4 personel mengendarai mobil patroli keliling kota dan masuk gang gang yang sudah ditentukan. "Jadi selama Ramadan saya buat jadwal 4 personel setiap hari membangunkan warga untuk sahur," katanya.

Tak hanya itu, pihaknya juga gencar menggelar patroli rutin k esejumlah lokasi yang seringkali digunakan balap liar anak muda. "Biasanya setelah sahur anak-anak muda sering balap liar. Jadi ini harus kita tertibkan," pungkasnya.
(wib)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top