Ratusan Emak-emak di Lebak Antusias Ikut Dzikir Akbar dan Doa Bersama

Minggu, 24 September 2023 - 18:29 WIB
loading...
Ratusan Emak-emak di Lebak Antusias Ikut Dzikir Akbar dan Doa Bersama
Mak Ganjar Banten menggelar dzikir akbar dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Kampung Oteng Sabrang, Desa Padasuka, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (23/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
LEBAK - Mak Ganjar Banten menggelar dzikir akbar dan doa bersama untuk kemenangan Ganjar Pranowo di Kabupaten Lebak. Kegiatan ini dihadiri ratusan emak-emak.

Mereka bermunajat kepada Allah SWT untuk kesejahteraan masyarakat Indonesia dan langkah Ganjar Pranowo mengikuti Pilpres 2024 mendapat kemudahan sehingga terpilih menjadi presiden. Acara dzikir dan doa bersama ini merupakan momentum pererat tali silaturahmi dan persaudaraan antarmasyarakat.

Kegiatan ini juga bentuk sosialisasi sosok Ganjar Pranowo kepada masyarakat. "Alhamdulillah senang, senang banget (bisa silaturahmi)," kata Babay (43) salah satu emak-emak di Kampung Oteng Sabrang, Desa Padasuka, Kecamatan Warung Gunung, Kabupaten Lebak, Sabtu (23/9/2023).

Seusai kegiatan tersebut, Babay berharap Ganjar senantiasa berpihak pada rakyat kecil, adil, dan jujur ketika berhasil menjabat sebagai Presiden periode 2024-2029. "Ya, gimana segala (harga) mahal, pengin di turunkan harga gitu. Ibu-ibu kan biasanya gitu," jelasnya.

Juhariah (52), peserta lainnya dari Kampung Oteng Cepu juga mengapresiasi kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut. Dia bersama ratusan emak-emak lainnya berharap Ganjar Pranowo menang di Pilpres 2024.

"Ya saya seneng kalau dia (Ganjar Pranowo) menjadi Presiden, kami minta dukungan (bantuan) kalau jadi (presiden) pokoknya air segala anak sekolah segala macem. Yang susah inimah gak dapet yang kaya dapet saya mah minta diratain aja semua (bantuan-bantuan masyarakat)," katanya.

Korwil Mak Ganjar Banten Siti Hani mengungkapkan dzikir akbar dan doa bersama ini dilakukan dalam mengiringi langkah Ganjar Pranowo agar mendapat kemudahan dan terpilih menjadi presiden. "Peserta hari ini ada 250 jemaah," katanya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)