Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid: Ancelotti Pastikan Nasib Vinicius Jr

Senin, 25 September 2023 - 01:01 WIB
loading...
Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid: Ancelotti Pastikan Nasib Vinicius Jr
Jelang Atletico Madrid vs Real Madrid: Ancelotti Pastikan Nasib Vinicius Jr
A A A
MADRID - Carlo Ancelotti, pelatih Real Madrid, telah mengonfirmasi bahwa salah satu pemain kuncinya, Vinicius Junior , akan turun dalam pertandingan melawan Atletico Madrid. Ancelotti memastikan bahwa Vini telah pulih dari cedera yang dialaminya.

Pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid akan berlangsung di Civitas Metropolitan Stadium, Madrid, Spanyol, pada Senin (25/9/2023) pukul 02.00 WIB. Los Blancos, julukan Real Madrid, tentunya berharap meraih kemenangan dalam pertandingan ini.



Pasukan yang dilatih oleh Carlo Ancelotti hanya terpaut satu poin dengan pemuncak klasemen, Barcelona. Sementara itu, Atletico Madrid juga akan berusaha meraih tiga poin agar bisa naik ke papan atas klasemen.

Ancelotti telah memastikan bahwa timnya akan turun dengan kekuatan penuh dalam Derby Madrid ini. Beberapa pemain yang sebelumnya mengalami cedera, termasuk Vinicius Junior, dipastikan fit untuk bermain.

"Vinicius berlatih bersama tim kemarin. Dia dalam kondisi yang baik. Hari ini, dia melatih dengan sangat baik dan akan masuk dalam skuad," ujar Ancelotti seperti dilansir dari Marca pada Minggu (25/9/2023).

"Ia akan bermain besok, dan kami akan memutuskan peran yang akan ia ambil. Dani Carvajal tidak akan bermain, tetapi pemain lain, kecuali Arda Guler, dalam kondisi baik. Ferland Mendy dan Dani Ceballos sudah pulih sepenuhnya," tambahnya.

Ancelotti juga menegaskan bahwa Vinicius Junior sudah pulih sepenuhnya dari cedera ototnya. Meskipun begitu, tampaknya pelatih Italia tersebut tidak akan memasukkan Vinicius ke dalam starting lineup.

"Risikonya sangat rendah. Jika kami merasa ada risiko 1 persen besok, kami tidak akan mengambil risiko. Yang terpenting adalah bahwa Vinicius telah pulih. Kondisinya mungkin sedikit kurang, tetapi itu normal. Kami akan mengevaluasi lebih lanjut besok," pungkasnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)