Suami Istri Juragan Kapal Tenggelam di Sungai

Senin, 29 Mei 2017 - 01:30 WIB
Suami Istri Juragan Kapal Tenggelam di Sungai
Suami Istri Juragan Kapal Tenggelam di Sungai
A A A
MAMUJU TENGAH - Harmin (31) dan istrinya Irmayani (27) juragan kapal KM Sarana Ilahi asal Kabupaten Pangkajenne, Sulawesi Selatan tenggelam di Sungai Budong, Kabupaten Mamuju Tengah, Provinsi Sulawesi Barat, Minggu (28/5/2017) sesaat sebelum makan sahur.

Awalnya kapal Harmin dengan istrinya bersandar di sebuah pelabuhan rakyat di Dusun Karondang Desa Babana, Kecamatan Budong - Budong hendak membeli pisang masyarakat sekitar. Namun karena tiba malam keduanyapun istirahat di atas kapal KM Sarana ilahi.

Sekira pukul 02.00 WIB Irmayani hendak mengambil air untuk keperluan makan sahur namun dirinya tiba - tiba terpeleset sehingga hanyut terbawa arus derasnya Sungai Budong – Budong.

Mengetahui istrinya hanyut terbawa arus, Harmin suami korban kemudian menceburkan diri ke dalam air untuk menolong istrinya.

Namun nahas justru keduanya terbawa arus deras mengetahui juragan kapal tenggelam ABK KM Sarana Ilahi dibantu warga mencoba menyelamatkan korban. Karena gelap kedua pasutri inipun tenggelam dan sampai hari ini belum ditemukan.

Sementara saat ini warga terpaksa menghentikan proses pencarian dan menunggu tim SAR dari Provinsi Sulawesi Barat untuk membantu warga melakukan pencarian di Muara Sungai Budong – Budong.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.9006 seconds (0.1#10.140)