Alam Bongkar Sosok Ganjar Pranowo: Bapak Bijak yang Selalu Ada untuk Anak

Jum'at, 22 September 2023 - 22:13 WIB
loading...
Alam Bongkar Sosok Ganjar Pranowo: Bapak Bijak yang Selalu Ada untuk Anak
Alam Ganjar tidak menampik kalau orang tuanya memiliki kesibukan tinggi. Namun, di balik itu Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh merupakan sosok orang tua yang selalu ada untuk anak. Foto: Dok MPI
A A A
JAKARTA - Menjadi seorang anak politikus tidak membuat Alam Ganjar merasakan kesepian dalam tumbuh kembangnya. Alam menggambarkan bagaimana Ganjar Pranowo dan Siti Atikoh berperan sebagai orang tua.

Alam tidak menampik kalau orang tuanya memiliki kesibukan tinggi. Namun, dia menegaskan Ganjar dan Siti Atikoh merupakan sosok orang tua yang selalu ada untuk anak.

Anak tunggal dari Ganjar dan Siti Atikoh itu menuturkan dirinya tidak pernah merasa sendiri dalam menjalani kehidupan. Ganjar sebagai sosok ayah yang mampu memenuhi kebutuhan anak di setiap proses perkembangan.



“Bapak dan ibu bisa membayar hal yang hilang dari physical presents. Presentsnya itu selalu ada,” ujar Alam, Jumat (22/9/2023).

Menurut dia, Ganjar selalu ada ketika dirinya membutuhkan bantuan. Komunikasi yang baik pada anak ditanamkan Ganjar. “Saya butuh sesuatu, telepon. Kalau saya kebingungan, tinggal tanya,” ucapnya.

Dan sosok family man Ganjar juga dijelaskan Alam di mana mantan Gubernur Jawa Tengah itu selalu pulang ke rumah. Pekerjaan sebagai pemimpin wilayah tak menjadi alasan Ganjar untuk kembali ke rumah dan bersua dengan keluarganya.

“Bapak setiap ada waktu pulang, itu selalu pulang. Setidaknya bisa tidur bareng keluarga,” kata Alam.

Dia selalu mendoakan Ganjar yang mengikuti kontestasi Pilpres 2024 mendatang. Usungan Ganjar melalui 4 parpol yaitu PDIP, PPP, Partai Perindo, dan Hanura juga diharapkan dapat dilalui dan keluar sebagai presiden terpilih.

Hingga saat ini, dia masih menantikan siapa yang akan menemani Ganjar menjadi calon wakil presiden (Cawapres). Alam percaya sosok pendamping Ganjar nantinya adalah figur yang mampu membawa Indonesia menjadi negara maju secara menyeluruh.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0904 seconds (0.1#10.140)