Elektabilitas Tinggi, Golkar Usung Sudikerta Dalam Pilkada Bali

Rabu, 24 Mei 2017 - 18:29 WIB
Elektabilitas Tinggi, Golkar Usung Sudikerta Dalam Pilkada Bali
Elektabilitas Tinggi, Golkar Usung Sudikerta Dalam Pilkada Bali
A A A
DENPASAR - Ketua DPD Partai Golkar Bali I Ketut Sudikerta dideklarasikan sebagai calon Gubernur Bali 2018 dari partai berlambang pohon beringin tersebut di Monumen Bajra Sandi, Denpasar, Rabu (24/5/2017). Dalam deklarasi itu dihadiri oleh sejumlah partai politik, termasuk Partai Perindo.

Surat rekomendasi bahwa Sudikerta dideklarasikan menjadi calon Gubernur Bali tersrbut dibacakan oleh Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham. Kemudian diserahkan oleh Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto.

Dalam surat rekomendasi tersebut Sudikerta diusung menjadi calon Gubernur Bali lantaran hasil survei yang terus meningkat.

"Dalam membacakan surat rekomendasi ini jangan sampai salah nama. Sesuai dengan surat keputusan Partai Golkar, bahwa tentang pencalonan kepala daerah provinsi Bali dengan memperhatikan dari dua lembaga menyatakan elektabilitas Ketut Sudikerta adalah yang tertinggi," kata Idrus.

Dia melanjutkan, dengan hasil survei tersebut, Partai Golkar memutuskan dan menetapkan Ketut Sudiketta sebagai Calon kepala daerah Provinsi Bali yang diusung Partai Golkar.

"Kami menginstruksikan kepada Partai Golkar Bali untuk menjalin komunikasi dengan partai politik. Untuk membangun koaliasi dalam rangka memenangkan pilkada tahun 2018 mendatang," terangnya.

Pihaknya juga mengintrusikan kepada seluruh kader untuk mengamankan dan memperjuangkan agar pilkada 2018 ini berhasil.
(mhd)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4225 seconds (0.1#10.140)