Tolak Bayar Usai Memadu Kasih, Pria Gay Dibunuh Teman Kencan

Senin, 22 Mei 2017 - 15:47 WIB
Tolak Bayar Usai Memadu Kasih, Pria Gay Dibunuh Teman Kencan
Tolak Bayar Usai Memadu Kasih, Pria Gay Dibunuh Teman Kencan
A A A
PEKANBARU - Syamsudin (35) ditemukan tewas tidak bernyawa di dalam ruko di Jalan Sukarno Hatta Gang Assalam Kelurahan, Bagan Besar, Kecamatan Bukit Kapur, Kota Dumai, Riau. Diduga korban dibunuh oleh temannya gaynya.

Terkait kasus tersebut, Polresta Dumai sudah mengamankan pelakunya. Tersangka adalah Riski Perdana (23).

Kabid Humas Polda Riau Kombes Guntur Aryo Tejo mengatakan, tersangka sebelum diamankan polisi, sempat akan dihakimi massa. Beruntung tim gabungan dari Polsek Kapur dan Polresta Dumai berhasil mengevakuasinya.

"Korban tewas akibat luka hamtaman asbak rokok dan dicekik oleh tersangka," ucap Kabid Humas Polda Riau, Kombes Guntur Senin (22/5/2017).

Dikatakan, peristiwa itu terjadi dini ini hari tadi saat korban menyuruh tersangka datang ke rukonya. Dimana pada saat ini tersangka butuh uang.

Tidak lama, tersangka datang dan terjadilah komunikasi. Dimana korban meminta tersangka untuk melayani birahinya.

Kemudian terjadilah hubungan menyimpang antara keduanya. Usai melakukan hubungan itu, tersangka meminta uang Rp200 ribu. Namun ditolak korban karena kurang memuaskan.

"Kemudian tersangka marah dan menghantam asbak terbuat dari kaca sehingga menyebabkan wajah korban mengeluarkan darah. Lalu, tersangka mencik leher korban sehingga korban meninggal dunia," ucapnya.

Usai kejadian itu tersangka berusaha melarikan diri. Kejadian itu ternyata didengar warga. Masyarakat pun melakukan pengepungan ruko. Namun warga tidak berhasil menangkap karena pintu dikunci

"Pihak kepolisian yang mendapat informasi langsung menuju ke lokasi. Petugas sempat kewalahan untuk mengevakuasi korban karena warga semakin banyak. Namun akhirnya berhasil juga berkat bantuan dari tokoh masyarakat," ucapnya.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7561 seconds (0.1#10.140)