Panji Petualang Alami Peristiwa Gaib, Kepanasan saat Dengar Adzan

Kamis, 21 September 2023 - 12:01 WIB
loading...
Panji Petualang Alami Peristiwa Gaib, Kepanasan saat Dengar Adzan
Panji Petualang pernah mengalami peristiwa gaib di luar nalar. Foto/ YouTube.
A A A
JAKARTA - Panji Petualang pernah mengalami peristiwa gaib di luar nalar. Hal itu diungkap saat yang sempat berbincang dengan Deddy Corbuzier.

Panji Petualang mengatakan jika dirinya merasakan dadanya begitu panas saat mendengar adzan berkumandang.



"Panji sayang...Apaan ini ya? kok ada yang nyapa tapi nggak terasa. Waktunya adzan dada terasa panas, itu setiap adzan," kata Panji Petualang dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier pada Kamis (21/9/2023).

Menyadari ada suatu hal yang gaib, Panji Petualang pun menjalani metode ruqyah. Berbeda dengan apa yang biasa dirasakan oleh banyak orang ketika diruqyah, Panji justru tidak merasakan apa pun kala itu.

"Udah gitu gue di ruqyah, di bacain Al-Quran dan gue ngerasa nggak ada apa-apa di badan gue. Orang gue nggak ada masalah sama Al-Quran kok," tuturnya.

Panji Petualang pun mencoba mencari ketenangan dengan berwudhu dan melaksanakan salat setelah sebelumnya kehidupannya sempat jauh dari agama.



"Pas wudhu kok kena air wudhu adem, pas salat makin adem. Akhirnya sampai sekarang Panji ngejalanin salat. Dari sebelumnya memang nggak pernah salat," ujarnya.

Rentetan peristiwa yang dialaminya itu adalah teguran dari Tuhan agar mendekat kepada-Nya dengan terus beribadah. Pasalnya, Panji mengaku sempat meninggalkan salat.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1678 seconds (0.1#10.140)