alexa snippet

Basarnas Minta Keluarga Korban KM Mutiara Sentosa 1 Bersabar

Basarnas Minta Keluarga Korban KM Mutiara Sentosa 1 Bersabar
Persiapan dan briefing ABK KN SAR Widura Surabaya sebelum menuju lokasi terbakarnya KM Mutiara Sentosa 1 di Perairan Masalembo. Foto/Dok/@humasbasarnas
A+ A-
JAKARTA - Badan SAR Nasional (Basarnas) meminta keluarga korban Kapal Motor (KM) Mutiara Sentosa 1 untuk bersabar. Pasalnya, tim Basarnas tengah mencari korban dalam insiden tersebut.

"Bagi keluarga korban kami memohon doanya dan untuk bersabar. Insya Allah tim SAR akan terus berusaha semaksimal mungkin," tulis akun Twitter @humas_basarnas, Jumat (19/5/2017) malam.

Barasnas juga meminta agar masyarakat mendoakan keselamatan ratusan penumpang dalam KM Mutiara Sentosa 1. Karena, hingga kini Basarenas tengah mencari penumpang kapal tersebut.

"Mohon doanya dari seluruh sobat SAR. Basarnas dan tim SAR lainnya berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menemukan korban," tambahnya. (Baca: Kapal Terbakar di Masalembo, 2 Selamat 3 Meninggal Dunia)

Personel Basarnas juga tengah bersiap untuk membantu pencarian korban. "Persiapan dan briefing ABK KN SAR Widura Surabaya sebelum menuju lokasi terbakarnya KM Mutiara Sentosa 1 di Perairan Masalembu," terangnya.



(mhd)
loading gif
Top