alexa snippet

Remaja Bejat, Bermodalkan 10 Ribu Setubuhi Anak 9 Tahun 3 Kali

Remaja Bejat, Bermodalkan 10 Ribu Setubuhi Anak 9 Tahun 3 Kali
Hanya dengam modal Rp10 ribu, Irfan (19) berhasil merenggut kesucian murid kelas 3 SD yang masih berusia sembilan tahun sebut saja Melati. Ilustrasi/SINDOnews
A+ A-
KOTAWARINGIN TIMUR - Hanya dengam modal Rp10 ribu, Irfan (19) berhasil merenggut kesucian murid kelas 3 SD yang masih berusia sembilan tahun sebut saja Melati. Perbuatan bejat itu dilakukan tersangka sebanyak tiga kali. Kini kasusnya sudah dilimpahkan dari kepolisian ke Kejaksaan Negeri Kotawaringin Timur, pada Kamis (18/5/2017).

"Tiga kali saya setubuhi. Yang pertama dan kedua tidak ada paksaan, saya kasih Rp10 ribu dia langsung mau," kata tersangka di ruang tahanan Kejaksaan, Jumat (19/5/2017).

Pria tidak tamat SD ini melakukan perbuatannya pada 13, 17 dan 18 Maret 2017 di tepi sungai, Jalan Jatta, Desa Tumbang Sangai, Kecamatan Telaga Antang, Kabupaten Kotim.

Perbuatan pertama dan kedua dilakukan di atas kelotok dan yang ketiga di dalam lanting (rumah kecil di pinggir sungai).

Modus terdakwa dengan mengajak korban naik ke atas kelotok kemudian memberinya uang. Kemudian menyetubuhi korban.

Saat melancarkan aksi ketiganya, korban kembali dirayu dan dibujuk dengan uang Rp10 ribu akan tetapi saat itu ditolak oleh korban. Karena sudah tak tahan lagi korban diseret menuju lanting.

Di situ celana korban dilepas paksa, namun korban berupaya berontak sambil memukul badan tersangka. Karena kalah tenaga korban tidak bisa berbuat banyak terlebih setelah tangannya diikat.

Setelah selesai melampiaskan nafsu iblisnya korban disuruh pulang. Mengetahui anaknya diperkosa tersangka akhirnya dilaporkan orangtua ke Polsek Telaga Antang.



(sms)
loading gif
Top