Perjalanan KRL Sudah Normal, Stasiun Klender Belum Bisa Dioperasikan

Jum'at, 19 Mei 2017 - 11:29 WIB
Perjalanan KRL Sudah Normal, Stasiun Klender Belum Bisa Dioperasikan
Perjalanan KRL Sudah Normal, Stasiun Klender Belum Bisa Dioperasikan
A A A
JAKARTA - VP Corcomm PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan, operasional KRL Lintas Bekasi - Jakarta Kota dan sebaliknya sudah kembali normal sejak pukul 08.55 WIB. Proses pemadaman api di Stasiun Klender telah selesai dilakukan.

Eva menjelaskan, meski perjalanan KRL telah normal, namun Stasiun Klender saat ini hingga satu hari ke depan belum dapat dioperasikan untuk melayani naik turun penumpang KRL.

"Untuk sementara waktu, Stasiun Klender tidak beroperasi, pengguna jasa yang sebelumnya beraktivitas naik turun penumpang di stasiun Klender jika tetap akan menggunakan jasa KRL maka dapat menuju Stasiun terdekat seperti Jatinegara atau Buaran," kata Eva ketika dihubungi Sindonews, Jumat (19/5/2017).

Eva menyarankan, bagi pengguna jasa yang pagi ini sempat tertahan dan memutuskan berganti moda, apabila belum sempat melakukan proses pengembalian tiket maka jangka waktu pengembalian tiket tetap dapat dilakukan sampai Senin 22 Mei 2017. "Penyelidikan penyebab terjadinya kebakaran dilakukan oleh pihak berwajib," tutupnya.
(pur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1234 seconds (0.1#10.140)