Komunitas Ojol Ganjar Gelar Kegiatan Tingkatkan Jiwa Wirausaha

Rabu, 20 September 2023 - 10:30 WIB
loading...
Komunitas Ojol Ganjar Gelar Kegiatan Tingkatkan Jiwa Wirausaha
Komunitas Ojol Ganjar Gelar Kegiatan Tingkatkan Jiwa Wirausaha di Bogor. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
BOGOR - Komunitas Ojek Online (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar kegiatan lomba memasak untuk meningkatkan jiwa wirausaha, di Sukasari, Bogor Timur, Bogor, Jawa Barat, Rabu (20/9/2023).

"Kami menggelar kegiatan lomba masak, supaya teman-teman lebih percaya diri untuk berwirausaha di era digital. Karena sekarang ini kan masih banyak yang belum percaya diri, maka kami support," ujar Risnandar selaku Jubir Kajol Indonesia Dukung Ganjar.



Risnandar menyebut, lomba kali ini diikuti oleh puluhan pengemudi ojol pria dan perempuan. Dia berharap lewat kegiatan ini para ojol dapat lebih kompak dan bersinergi dalam berbagai hal.

"Harapan kami ada timbul kerja sama, saling support ke depannya. Mudah-mudahan tetap bersinergi juga untuk mendukung Pak Ganjar," sambungnya.

Sementara, Juri Lomba Kajol Indonesia Dukung Ganjar, Dewi Ratnasari menuturkan, kegiatan kali ini memiliki antusiasme yang luar biasa dari para peserta.

"Alhamdulillah kegiatan ini juga untuk mengisi kekosongan waktu para ojol. Mereka membuat nasi tumpeng, di mana menunya sama tapi rasa dan dekornya yang membedakan," kata Dewi.



Dewi menyebut, kekompakkan para peserta pun tidak hanya pada kegiatan kali ini tapi juga dalam mendukung Ganjar sebagai Presiden. "Para peserta sangat kompak dalam memasak. Insyaallah kompak juga mendukung Pak Ganjar menjadi Presiden 2024," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2753 seconds (0.1#10.140)