alexa snippet

Partai Perindo Bagikan 200 Paket Sembako Murah

Partai Perindo Bagikan 200 Paket Sembako Murah
DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan dan Kordapil IX-X Partai Perindo Jateng membagikan 200 paket sembako murah, Kamis (18/5/2017). Foto/KORAN SINDO/Prahayuda F
A+ A-
PEKALONGAN - DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan dan Kordapil IX-X Partai Perindo Jateng membagikan 200 paket sembako murah, Kamis (18/5/2017). Sembako murah yang dibagikan di halaman DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan itu ditujukan bagi warga kurang mampu.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan, Aji Kurniawan, mengatakan, bantuan sembako yang dibagikan tersebut juga merupakan suport dari Kordapil IX-X Partai Perindo Jateng.

Total ada paket sembako murah yang dibagikan bagi warga kurang mampu tersebut. "Kami bagikan 200 paket sembako murah seharga Rp25 ribu, tapi kalau harga umum di pasaran bisa mencapai lebih dari Rp50 ribu," katanya.

Dijelaskan, paket sembako tersebut terdiri dari beras, minyak goreng, dan gula pasir. Sedangkan penerima paket sembako tersebut merupakan warga kurang mampu di sekitar Kelurahan Kebonagun Kecamatan Kajen Kabupaten Pekalongan.

"Isinya antara lain yakni beras 3 Kg, minyak goreng 1 liter dan gula pasir 1 Kg. Warga penerima sembako murah ini sebelumnya sudah kami seleksi. Sehingga diharapkan bisa tepat sasaran, yakni warga kurang mampu di sekitar Kelurahan Kebonagung," jelasnya.

Pihaknya mengaku akan menggelar kembali bazar sembako murah di sejumlah wilayah lain di Kabupaten Pekalongan. Sehingga, warga kurang mampu bisa merata mendapatkan bantuan sembako murah tersebut.

"Nanti akan kami gelar lagi di seluruh wilaha DPC kami, yakni 19 kecamatan yang ada di Kabupaten Pekalongan. Semoga, bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban warga kurang mampu yang ada di sini," harapnya.

Sementara itu Kordapil IX-X Partai Perindo Jateng, David Santosa, mengapresiasi bazar sembako murah tersebut. Pihaknya berharap kegiatan tersebut bisa digelar tepat sasaran.

"Semoga para penerima bantuan benar-benar merupakan warga kurang mampu. Sehingga bisa membantu meringankan warga. Semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa digelar lagi," katanya.

Selain itu, pihaknya juga membagikan helm Perindo kepada semua Ketua DPC se Kabupaten Pekalongan. Menurutnya, hal itu merupakan salah satu suportnya kepada seluruh DPC yang ada di Kota Santri itu.

"Helm ini untuk mensuport para ketua DPC agar bisa cepat menyelesaikan tugas-tugasnya, salah satunya yakni pembentukan DPRT secepatnya. Sehingga saat verifikasi KPU nanti, semua administrasi sudah selesai tanpa ada yang kurang. Kami juga minta kepada seluruh kader Partai Perindo di Kabupaten Pekalongan untuk bisa merawat kantor DPD dengan baik. Sehingga bisa membantu seluruh kegiatan partai," timpalnya.

David juga berharap agar DPD Partai Perindo Kabupaten Pekalongan bisa memaksimalkan kegiatan partai untuk kepentingan masyarakat. Sehingga masyarakat bisa merasakan kehadiran Partai Perindo tersebut.

"Kegiatan partai yang bermuara untuk kepentingan masyarakat harus lebih digenjot lagi. Sehingga kehadiran Partai Perindo bisa dirasakan masyarakat dan mampu menunjukkan bahwa Partai Perindo benar-benar serius untuk menciptakan rakyat sejahtera," tandasnya.
(sms)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top