Dipukul Pemilik Warung Maksiat saat Razia Satpol PP Wanita Mengamuk

Rabu, 17 Mei 2017 - 20:11 WIB
Dipukul Pemilik Warung Maksiat saat Razia Satpol PP Wanita Mengamuk
Dipukul Pemilik Warung Maksiat saat Razia Satpol PP Wanita Mengamuk
A A A
MEDAN - Penggerebekan tempat maksiat, di Jalan Datuk Rubiah, Kelurahan Rengas Pulau. Kecamatan Medan Marelan, Medan, Rabu siang (17/05/2017) diwarnai kericuhan. Dua wanita pemilik warung yang digerebek, merasa tidak senang warung miliknya disatroni petugas.

Kemudian langsung memukul petugas Satpol PP wanita dengan kayu sehingga petugas Satpol PP lainnya menjadi emosi dan balik memukul kedua wanita tersebut, secara beramai-ramai.

Saling pukul antarkedua wanita dengan petugas wanita Satpol PP dari Kota Medan tersebut, sempat menjadi tontonan warga yang melintas di lokasi tersebut, yang akhirnya petugas dari Koramil 10/ Medan Labuhan mengamankan kedua wanita pemilik warung, dari amukan petugas wanita Satpol PP.

Camat Medan Marelan Parlindungan Nasution ketika dijumpai mengatakan, selama ini jalur hijau yang digunakan beberapa oknum, membangun warung tempat maksiat, sehingga meresahkan warga masyarakat sekitar dan melaporkan ke kantor Camat Medan Marelan.

Setelah dicek, ternyata warung tersebut benar adanya dilakukan tempat maksiat, sehingga Muspika Medan Marelan bersama petugas Satpol PP dari Kota Medan melakukan penggerebekan dan perubuhan warung tersebut.

Camat Medan Marelan mengharapkan kepada pemilik warung, agar jangan lagi membangun warungnya yang telah dirubuhkan dijalur hijau tersebut dan juga jangan membuat tempat maksiat yang meresahkan warga sekitar.

Bila nanti pemilik warung, masih membangun lagi warungnya di lokasi yang sudah dirubuhkan ini, Muspika Medan Marelan, akan tetap merubuhkannya kembali.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6210 seconds (0.1#10.140)