Jatuh dari Warung Apung, Munawar Tewas Seketika

Rabu, 17 Mei 2017 - 15:04 WIB
Jatuh dari Warung Apung, Munawar Tewas Seketika
Jatuh dari Warung Apung, Munawar Tewas Seketika
A A A
DEMAK - Seorang pria tewas setelah jatuh dari warung apung tempatnya beristirahat di daerah pesisir Demak Jawa Tengah. Polisi masih menyelidiki penyebab tewasnya pria diduga pedagang rongsok itu, dengan membawa membawa jenazah ke RSUD Demak untuk diautopsi.

"Tadi ketika saya sedang tiduran di warung, tiba-tiba mendengar suara seperti barang yang jatuh. Karena penasaran saya melihat di bawah warung dan ternyata ada orang yang terjatuh dengan posisi tertelungkup," kata Siti Annisa, pemilik warung makan di Desa Bedono, Kecamatan Sayung, Demak, Rabu (17/5/2017).

Perempuan itu pun berteriak minta tolong hingga warga berdatangan ke lokasi untuk memberi bantuan. Sebagian warga mengevakuasi tubuh pria malang itu dari dalam air Sungai Morosari menuju tepi. Setelah diperiksa, pria tersebut tak mengembuskan napas.

"Warga menariknya ke pinggir, tapi kelihatannya sudah meninggal karena diam saja dan tak ada napas. Kemudian, warga baru menghubungi perangkat desa dan polisi, tentang kejadian ini," tambahnya.

Dari tubuh korban, polisi menemukan kartu identitas atas nama Munawar (52), warga Dukuh Gayang RT 4/7 Desa Karangrejo, Kecamatan Bonang, Demak.

Polisi juga memeriksa keterangan saksi dan mengamankan sejumlah barang bukti, sebelum membawa jenazah korban ke rumah sakit diautopsi.

"Kami mengamankan dompet korban berisi uang Rp200 ribu, satu karung rongsokan plastik, serta satu unit sepeda motor dengan nomor polisi H 5079 HE, yang digunakan untuk mengangkut rongsokan itu. Polisi juga menghubungi alamat korban untuk mengabari keluarganya," kata Kabag Ops Polres Demak, Kompol Sutomo.
(nag)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7423 seconds (0.1#10.140)