Majelis Latupati Dukung Ganjar, Dinasti Nusantara Optimistis Menang 70% di Maluku

Selasa, 19 September 2023 - 21:44 WIB
loading...
Majelis Latupati Dukung Ganjar, Dinasti Nusantara Optimistis Menang 70% di Maluku
Jaringan relawan Dinasti Nusantara bekerja sama dengan Majelis Latupati Maluku menandatangani dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Hotel Elizabeth, Kota Ambon, Maluku, Selasa (19/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
AMBON - Jaringan relawan Dinasti Nusantara bekerja sama dengan Majelis Latupati Maluku menandatangani dukungan terhadap Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 . Mereka optimistis Ganjar bisa menang hingga 70% di Maluku.

Kegiatan ini juga dalam rangka sosialisasi sekaligus silaturahmi bersama raja-raja di Maluku. "Kami melakukan silaturahmi kepada Upulatu dan Inalatu yang ada di Maluku sekaligus menyosialisasikan Pak Ganjar Pranowo selaku bacapres 2024," kata Koordinator Nasional Dinasti Nusantara KPH Andi Bau Malik Barammamase Karaenta Tukkajannangang Satrio Sasmito di Hotel Elizabeth, Kota Ambon, Maluku, Selasa (19/9/2023).

Menurut Andi, Maluku dipilih sebagai tempat deklarasi berikutnya lantaran permintaan dari sejumlah raja yang tersebar di Maluku. "Adanya permintaan dari beberapa Upulatu dan Inalatu untuk datang Maluku," ujarnya.

Setelah penandatanganan dan deklarasi bersama, Dinasti Nusantara Maluku akan menyusun sejumlah agenda sosialisasi untuk memenangkan Ganjar Pranowo. Mereka akan melakukan pendekatan terhadap masyarakat adat dan umum untuk menyampaikan program Ganjar Pranowo.

"Nantinya apabila Pak Ganjar sudah terdaftar sebagai calon Presiden kami akan berjuang semaksimal mungkin untuk kemenangan beliau," ungkapnya.

Dinasti Nusantara bersama Latupati Maluku akan berupaya memenangkan Ganjar Pranowo dengan presentase mencapai 70%. "Kami akan mengupayakan semaksimal mungkin dengan kekuatan yang ada di Dinasti Nusantara," tandasnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1775 seconds (0.1#10.140)