Pukul Kepala Polisi, Satu Tahanan Polres Binjai yang Kabur Ditembak

Senin, 15 Mei 2017 - 21:42 WIB
Pukul Kepala Polisi, Satu Tahanan Polres Binjai yang Kabur Ditembak
Pukul Kepala Polisi, Satu Tahanan Polres Binjai yang Kabur Ditembak
A A A
BINJAI - Seorang tahanan Polres Binjai yang kabur, Dedi Syahputra alias Tarso, terpaksa ditembak karena memukul kepala petugas saat hendak ditangkap kembali. Tahanan kasus narkoba ini ditembak dua kali di lutut kiri dan betis kaki kanan.

“Tahanan ini memukul kepala salah satu anggota saya. Makanya ditembak, sesudah ditembak pun masih melawan juga, makanya ditembak lagi. Barulah tahanan itu tidak bisa melawan,” ungkap Kasat Narkoba Polres Binjai AKP Bambang Tarigan, Senin (15/5/2017).

Bambang menjelaskan, Tarso diamankan di kos-kosan Jalan Soekarno-Hatta Km 18, Kelurahan Sumber Karya, Binjai Timur, pada Senin (15/5/2017) pukul‎ 07.00 WIB. Saat ini Tarso sedang menjalani perawatan medis di Rumah Sakit (RS) Djoelham Binjai untuk mengeluarkan proyektil dari kakinya.

“Setelah kabur dari dalam sel, tahanan ini langsung mencari narkoba pula. Makanya, setelah dilumpuhkan kita melakukan penggeledahan di tubuhnya dan ditemukan satu linting ganja dalam kotak rokok di saku celananya,” katanya.

Tim gabungan TNI-Polri sudah menangkap 10 dari 18 tahanan narkoba Polres Binjai yang kabur. Sisanya masih dalam pengejaran. “Delapan orang lainnya masih dalam pengejaran,”kata Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Rina Sari Ginting.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4724 seconds (0.1#10.140)