Paula Verhoeven Ulang Tahun, Baim Wong Beri Kejutan Dinner Romantis: Kangen Zaman Pacaran

Selasa, 19 September 2023 - 07:30 WIB
loading...
Paula Verhoeven Ulang Tahun, Baim Wong Beri Kejutan Dinner Romantis: Kangen Zaman Pacaran
Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada Senin (18/9/2023). Foto/Instagram Paula Verhoeven
A A A
JAKARTA - Paula Verhoeven baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-36 pada Senin (18/9/2023). Hari bahagianya itu dirayakan bersama keluarga serta sahabat tercinta.

Sang suami, Baim Wong, juga memberikan kejutan manis untuknya hingga mengumpulkan para sahabat demi merayakan hari bahagia Paula.

Mulanya, Baim memberikan kejutan romantis tepat di malam pergantian ulang tahun Paula, pukul 00.00. Paula yang tengah bersiap untuk tidur, dikejutkan dengan candle night dinner yang disiapkan Baim di kamar hotel tempat mereka menginap.



Saat masuk ke kamar hotel bersama Baim yang menggendong putra mereka, Kiano, Paula langsung disambut oleh petugas hotel yang membawa beberapa kue lengkap dengan lilin di atasnya. Raut wajah bahagia tak bisa disembunyikan oleh Paula. Ia tampak terkejut sekaligus terharu melihat kejutan yang telah disiapkan sang suami.

Baim memberikan bucket bunga berwarna merah dan kue ulang tahun berbentuk tas, lengkap dengan kotaknya di atas meja. Paula pun meniup lilin di atas kue yang dibawa oleh petugas hotel.

Mereka menikmati makan malam romantis yang ditemani cahaya temaram lilin. Baim juga sempat menyuapi sang istri.

Melalui keterangan unggahannya, Baim mengaku merindukan momen-momen romantis ketika mereka sedang menjalin hubungan asmara sebagai pasangan kekasih.



"Happy Bday Kesayanganku. Udah lama gak buat-buat begini, jadi kangen jaman pacaran. Yuk pacaran lagi hari ini," tulis Baim Wong, dikutip dari unggahan Instagramnya, Selasa (19/9/2023).

Kejutan dari Baim Wong tak berhenti sampai di situ. Ia pun mengumpulkan sahabat Paula yang beberapa di antaranya adalah rekan sesama selebriti seperti Luna Maya, Ayu Dewi, dan Asri Welas.

Menilik dari unggahan Ayu Dewi, mereka memberikan kejutan spesial dengan dekorasi dominan berwarna merah dan dipenuhi bunga-bunga cantik untuk merayakan hari bahagia Paul. Tak lupa kue ulang tahun besar juga dipersiapkan Baim untuk dipotong oleh sang istri di hadapan sahabat tercinta.

Suasana suka cita begitu terasa di detik-detik terakhir tanggal 18 September, menutup hari ulang tahun Paula.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)