Istri Para Politikus Golkar Serius Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat

Kamis, 11 Mei 2017 - 19:54 WIB
Istri Para Politikus Golkar Serius Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat
Istri Para Politikus Golkar Serius Wujudkan Kesejahteraan Masyarakat
A A A
PROBOLINGGO - Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) serius mewujudkan kesejahteraan dan kemajuan masyarakat Indonesia. Ketua Umum IIPG Deisti Astriani Novanto mengatakan, demi mewujudkan kesejahteraan masyakarat pihaknya melakukan serangkaian bakti sosial (baksos), salah satunya digelar di Probolinggo, Jawa Timur, Kamis (11/5/2017).

Ada tiga tema rangkaian baksos. Pertama ketahanan pangan. Beberapa waktu lalu, IIPG telah meresmikan rumah pangan Golkar. Contohnya, ada mobil sembako yang menyediakan sembako murah. Dengan mobil sembako ini, dapat menjangkau ibu-ibu di pelosok desa. Harganya sembako relatif murah.

”Kita berusaha untuk selalu mensejahterakan rakyat. Semoga yang kami gagas ini bermanfaat ini,” kata Deisti dalam rilis yang diterima SINDOnews.

Kedua
adalah program rumah sejahtera. Baksos ini berupa penyuluhan gizi kepada masyarakat. ”Karena itu kami beri perhatian khusus kepada ibu hamil dan menyusui. Kita sediakan makanan pendamping ASI, agar anak masa depan Indonesia sehat dan pintar,” ujarnya.

Ketiga, tema go green yakni penghijauan dan menjaga kelestarian lingkungan. ”Kita harus menjaga lingkungan kita. Karenanya IIPG menaruh perhatian dengan program go green. Kita serahkan bibit bibit tanaman sebagai bagian dari program ini,” terangnya.

Deisti menyatakan, kedatangannya bukan sekadar baksos tapi menjalin silaturahmi dengan seluruh masyarakat, khususnya keluarga besar Partai Golkar. Ditegaskan, parpol hadir bukan saat Pemilu, Pilkada, maupun Pileg saja. Parpol hadir bersama masyarakat untuk mencapai kesejahteraan dan kemajuan bersama.

Secara khusus, Deisti berterima kasih kepada anggota Komisi XI DPR Mukhamad Misbakhun yang telah banyak membantu terselenggaranya acara tersebut. "Kami terima kasih kepada Pak Misbakhun. Beliau kami repotkan. Sekali lagi terima kasih kepada Pak Misbakhun," tuturnya.
(poe)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0052 seconds (0.1#10.140)