Ibu Rumah Tangga Penuh Luka Bacok di Kepala Terkapar di Jalan

Rabu, 10 Mei 2017 - 19:34 WIB
Ibu Rumah Tangga Penuh Luka Bacok di Kepala Terkapar di Jalan
Ibu Rumah Tangga Penuh Luka Bacok di Kepala Terkapar di Jalan
A A A
CIAMIS - Seorang ibu rumah tangga, Devi (30), warga Indihiang, Kota Tasikmalaya, ditemukan tergeletak bersimbah darah dengan luka bacok di bagian kepala di Jalan Puncakasih, Desa Cisadap, Kecamatan Ciamis, Rabu (10/5/2017).

Seorang saksi mata, Elan Sahlan menuturkan, pada awalnya korban berjalan bersama seorang teman perempuannya. Kemudian korban terlibat cekcok mulut dengan seorang pria yang diduga suaminya di pinggir jalan. Tidak lama kemudian warga melihat perempuan tersebut sudah tergeletak di pinggir jalan bersimbah darah.

"Korban tergeletak penuh darah kemudian meminta tolong. Lalu warga berinisiatif mengevakuasi korban ke rumah sakit menggunakan sepeda motor," ujarnya.

Elan menambahkan, saat dibawa ke rumah sakit korban sudah tidak sadarkan diri. Bahkan Elan yang mengantarkan korban mengira korban sudah meninggal dunia.

Namun setelah dibawa ke rumah sakit korban masih bernyawa, kemudian langsung diambil tindakan di ruang instalasi gawat darurat. "Alhamdulillah korban masih selamat. Sudah dirawat mendapat 9 luka jahitan di dahi sebelah kanan," ungkapnya.

Peristiwa tersebut sudah ditangani oleh Polres Ciamis. Anggota Tim Identifikasi telah melakukan olah tempat kejadian perkara guna penyelidikan lebih lanjut.
(wib)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3933 seconds (0.1#10.140)