Berpakaian Seksi, Belasan Pemandu Lagu Digiring ke Mapolres Demak

Selasa, 09 Mei 2017 - 12:28 WIB
Berpakaian Seksi, Belasan Pemandu Lagu Digiring ke Mapolres Demak
Berpakaian Seksi, Belasan Pemandu Lagu Digiring ke Mapolres Demak
A A A
DEMAK - Belasan pemandu lagu yang berpakaian seksi diamankan polisi yang menggelar razia di tempat-tempat karaoke di Demak, Jawa Tengah. Razia itu untuk mencegah praktik prostitusi terselubung sekaligus menciptakan suasana kondusif menjelang datangnya Bulan Suci Ramadhan.

Puluhan polisi menyisir lokasi hiburan yang menjamur di sepanjang jalur lingkar dan bawah jembatan layang. Petugas langsung masuk ke bilik-bilik karaoke untuk memeriksa identitas pemandu lagu dan pengunjung. Kedatangan polisi itu spontan mengagetkan pemandu lagu yang langsung menutupi wajah.

"Pekerja kafe itu menggunakan pakaian yang kurang sopan (rok mini) sehingga kita amankan. Mereka juga membuat surat pernyataan untuk tidak mengulangi perbuatannya dan menggunakan pakaian yang sopan," kata Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo, Selasa (9/5/2017).

Terdapat 13 pemandu lagu yang diamankan dari dua kafe yakni Dany Cafe di Jalan Lingkar Demak dan Monalisa Cafe. Mereka digiring ke mobil patroli polisi untuk dibawa ke Mapolres Demak. Selain mendapati pemandu lagu berpakaian seksi, polisi juga menemukan minuman keras.

"Untuk barang bukti minuman keras yang disita sebanyak 37 botol berbagai merek. Semaunya juga kami bawa ke Mapolres Demak. Selanjutnya terhadap pemilik tempat hiburan akan dilakukan pemanggilan Kamis untuk mengikuti sidang tipiring," pungkasnya.
(zik)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7075 seconds (0.1#10.140)