Dukung UMKM, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bagikan Gerobak Gratis di Pekanbaru

Minggu, 17 September 2023 - 18:25 WIB
loading...
Dukung UMKM, Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo Bagikan Gerobak Gratis di Pekanbaru
Ketua Umum Partai perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan gerobak Perindo gratis untuk pelaku UMKM di Kota Pekanbaru, Riau. Foto/MPI/Banda Haruddin Tanjung
A A A
PEKANBARU - Dukungan penuh terhadap kemajuan dan kemandirian UMKM, untuk mewujudkan lapangan kerja baru, terus dilakukan Partai Perindo. Bahkan, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menyerahkan langsung bantuan gerobak gratis untuk UMKM di Kota Pekanbaru, Riau.



Pimpinan partai bernomor 16 dalam surat suara Pemilu 2024, yang akrab disapa HT tersebut, hadir langsung di Kota Pekanbaru, Riau, untuk memimpin rapat konsolidasi Partai Perindo, dalam menghadapi Pemilu 2024, Minggu (17/9/2023).



Suparlan (58) menjadi salah satu pelaku UMKM di Kota Pekanbaru, Riau, yang beruntung menerima langsung gerobak Perindo dari HT. Dia sehari-hari berjualan mi ayam, dan bakso di Jalan Jendral Sudirman.



"Saya sangat berharap, program gerobak gratis untuk UMKM ini bukan hanya Partai Perindo yang melakukan, tetapi oleh saudara-saudara kita yang lain, yang peduli. Hal ini untuk membantu usaha kecil masyarakat," kata HT usai memimpin konsolidasi Partai Perindo Riau, Minggu (17/9/2023).



Mendapat bantuan gerobak gratis dari Partai Perindo, Suparlan mengaku sangat senang. Dengan wajah berbinar-binar, pria yang sudah 23 tahun berjualan mi ayam dan bakso tersebut, sangat berterimakasih kepada Partai Perindo. "Kami sangat bersyukur dengan program gerobak Partai Perindo ini. Terima kasih Partai Perindo," ucapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0841 seconds (0.1#10.140)