Berenang di Cimanuk, Bocah 7 Tahun Hilang

Minggu, 07 Mei 2017 - 19:57 WIB
Berenang di Cimanuk, Bocah 7 Tahun Hilang
Berenang di Cimanuk, Bocah 7 Tahun Hilang
A A A
GARUT - Nahas dialami bocah berusia 7 tahun, Apip, warga Kampung Batara RT 01 RW 07, Desa Sukarame, Kecamatan Bayongbong. Siswa yang duduk di bangku kelas 1 SD ini hanyut di Sungai Cimanuk dan dinyatakan hilang.

Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan, Apip dilaporkan hanyut di Sungai Cimanuk, tepatnya di kawasan Batara, Desa Sukarame, Kecamatan Bayongbong. Apip hanyut sekitar pukul 13.30 WIB.

"Dari informasi yang kami terima, saat itu Apip dan 3 orang temannya sedang berenang di bantaran Sungai Cimanuk. Mereka terseret arus sungai akan tetapi tiga teman Apip masih bisa menyelamatkan diri sedangkan Apip hingga kini belum berhasil ditemukan," ujar Ridwan, Minggu (7/5/2017).

Hingga Minggu petang, tutur Ridwan, upaya pencarian terhadap korban masih terus dilakukan. Pencarian melibatkan tim gabungan dari berbagai unsur, Polri, TNI, SAR, BPBD, dan masyarakat. "Hingga saat ini, korban belum ditemukan," katanya.

Sementara itu Humas Kantor SAR Bandung, Joshua, menerangkan pihaknya telah memberangkatkan satu tim menuju TKP untuk membantu upaya pencarian korban."Tim yang diterjunkan mencari korban membawa serta palsar air, alko, dan medis lengkap," ucap Joshua.
(sms)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4719 seconds (0.1#10.140)