Temui Tokoh Masyarakat Surabaya, Bacaleg Perindo Aniek Riftianah Janji Amanah

Minggu, 17 September 2023 - 07:23 WIB
loading...
Temui Tokoh Masyarakat Surabaya, Bacaleg Perindo Aniek Riftianah Janji Amanah
Bacaleg Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Aniek Riftianah dan Ketua Perindo Kecamatan Semampir, Eddy Yoes. Foto/Masdarul Khoiri/MPI
A A A
SURABAYA - Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Partai Perindo untuk DPRD Kota Surabaya, Aniek Riftianah, mengadakan pertemuan dengan tokoh masyarakat, Sabtu (16/9/2023).

Dalam pertemuan perkenalan, caleg dari daerah pemilihan (Dapil) 2 Surabaya ini meminta doa restu sekaligus menyampaikan keinginannya untuk berkompetisi pada Pileg 2024.

"Pada kesempatan ini, kami memohon doa restu dan dukungan kepada bapak dan ibu semuanya. Insyaallah kami akan maju menjadi caleg di dapil dua Surabaya," kata Aniek di Jalan Karang Asem, Kota Surabaya.

Dia berjanji akan amanah jika ditakdirkan menjadi wakil rakyat. Aniek juga siap untuk membawa aspirasi dan kepentingan masyarakat yang diwakilinya, yaitu warga di Kecamatan Tambaksari, Pabean Cantikan, Semampir dan Kenjeran. "Insya Allah saya akan amanah," ucapnya di depan para tokoh masyarakat.



Keinginan Aniek ini pun diamini para tokoh yang hadir. Sebut saja Agus Hidayat, warga Kenjeran. "Kita siap membantu. Kebetulan Mbak Anik ini teman lama, yang lama sekali gak ketemu," kata Agus yang ikut dalam pertemuan.

Agus pun menyampaikan siap menyukseskan apa yang menjadi niat Aniek demi kemaslahatan masyarakat. "Bantuan yang diberikan tentu apa saja yang kami mampu lakukan," tambahnya.

Sementara, pada pertemuan ini, juga menyosialisasikan KTA berasuransi. Aniek dan Ketua Perindo Kecamatan Seampir, Eddy Yoes menjelaskan manfaat kartu tersebut. Masyarakat pun nampak antusias dengan program yang disampaikan.

Masyarakat juga mengingatkan pada Aniek untuk tidak lupa jika kelak jadi wakil rakyat. "Harapan kami, tentunya Ibu Aniek bisa sukses menjadi anggota DPRD. Tapi, kami juga berharap agar tidak melupakan warga yang saat ini ikut berjuang bersama," kata Rudi Hartono, seorang warga.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1524 seconds (0.1#10.140)