Kembangkan Potensi Anak Muda, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Mini Soccer

Sabtu, 16 September 2023 - 18:30 WIB
loading...
Kembangkan Potensi Anak Muda, Ganjar Muda Padjajaran Gelar Mini Soccer
Relawan GMP menggelar turnamen mini soccer di Lapangan Bromus, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
BANDUNG - Relawan Ganjar Muda Padjajaran (GMP) terus memberikan kegiatan positif bagi anak muda khususnya di Kota Bandung. Terbaru mereka menggelar turnamen mini soccer.

“Hari ini GMP mengadakan turnamen mini soccer,” kata Koordinator Pusat GMP Ali Barkah Sofyan di sela-sela kegiatan di Lapangan Bromus, Kecamatan Cinambo, Kota Bandung, Sabtu (16/9/2023).

Turnamen mini soccer ini diikuti lima tim amatir di Kota Bandung yakni Hiu FC, Morlay FC, Lezione, PS Ball, Persas. Dalam satu tim berisikan 10-12 pemain, namun yang boleh masuk ke lapangan sangat bertanding hanya 7 pemain saja.

Lima tim tersebut saling bertemu untuk merebutkan gelar juara 1, 2, dan 3 dalam turnamen mini soccer GMP. Agar keluar menjadi juara pertama mereka harus keluar sebagai tim yang mendapatkan poin tertinggi.

Menurut Ali, permainan sepak bola mini itu saat ini sedang digandrungi oleh anak muda di Kota Bandung. Sehingga pihaknya berusaha memberikan sebuah wadah melalui turnamen agar mereka semakin berkembang.

“Dampaknya kami ingin anak muda di Kota Bandung berkembang di sepak bola. Olahraga ini digemari generasi muda di Kota Bandung,” tandasnya.

Lebih lanjut Ali menjelaskan, dalam rangka menciptakan pemain berkualitas, GMP menyelenggarakan turnamen mini soccer. “Kami bisa memunculkan bibit (pemain sepak bola) muda di Kota Bandung. Karena di Kota Bandung banyak penggemar sepak bola,” tuturnya.

Di sela kegiatan turnamen mini soccer, Ali tak lupa mengenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai capres 2024 kepada peserta. “Kami juga menyosialisasikan Pak Ganjar (ke peserta),” tuturnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2416 seconds (0.1#10.140)