Nicholas Saputra Suka Traveling ke Tempat Aneh, Ternyata Gegara Batu Permata

Sabtu, 16 September 2023 - 18:03 WIB
loading...
Nicholas Saputra Suka Traveling ke Tempat Aneh, Ternyata Gegara Batu Permata
Nicholas Saputra memiliki hobi traveling ke berbagai negara. Namun, dari banyak negara yang dikunjungi, pemain film AADC itu memilih tempat yang aneh. Foto/ ayu utami.
A A A
JAKARTA - Nicholas Saputra diketahui memiliki hobi traveling ke berbagai negara. Namun, dari banyak negara yang dikunjungi, pemain film Ada Apa Dengan Cinta itu memilih tempat yang terbilang aneh.

Salah satunya Sri Lanka. Mungkin banyak orang heran dengan liburan ke Sri Lanka. Tapi, tidak bagi Nicholas . Dia melihat negara ini begit indah. Salah satunya memiliki batu permata berkualitas tinggi.



"Jadi saya suka traveling ke tempat aneh-aneh salah satunya Sri Lanka. Itu terkenal sebagai gems island punya banyak jenis gemstone (natu permata)," kata Nicholas Saputra saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan, Sabtu (16/9/2023).

Usut punya usut, ternyata hobi Nicholas ini ada kaitannya dengan ketertarikannya pada gemstone atau batu permata.

"Dari traveling itu kita mau gali apa yang negara punya, salah satunya gemstone. Saya lihat gemstone sapphire dan ruby yang punya keunikan dan energi menarik kalau orang pake," jelas Nicholas Saputra .



Ketertarikan terhadap batu itupun membuat Nicholas Saputra memiliki berbagai koleksi batu-batuan permata. Akan tetapi dari banyaknya koleksi, yang dijadikan perhiasan hanya beberapa saja.

"Jadi dari dulu saya koleksi, jadi memang punya banyak koleksi. Tapi cuma satu dua doang yang jadiin perhiasan sih," ucap Nicholas Saputra.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)