Hadiri Penerbitan Sertifikat HPL Zona 1 Parapuar, Angela Tanoesoedibjo Cantik Kenakan Syal Tenun NTT

Jum'at, 15 September 2023 - 23:58 WIB
loading...
Hadiri Penerbitan Sertifikat HPL Zona 1 Parapuar, Angela Tanoesoedibjo Cantik Kenakan Syal Tenun NTT
Wamenparekraf Angela Tanoesoedibjo tampak anggun saat menghadiri penerbitan sertifikat Hak Pengelolaan Lahan (HPL) Zona 1 Parapuar, Labuan Bajo, NTT. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Wamenparekraf) RI Angela Tanoesoedibjo tampak anggun saat menghadiri penerbitan sertifikat Hak Pengelolaan Lahan (HPL) Zona 1 Parapuar, Labuan Bajo, NTT pada Jumat (15/9/2023).

Angela Tanoesoedibjo tampak mengenakan busana semi formal, namun penampilannya sukses mencuri perhatian. Pasalnya, Angela Tanoesoedibjo mengenakan atasan blouse berwarna abu-abu dengan detail kerah encim, berpadu manis dengan syal tenun khas NTT berwarna merah.

Kebanggaannya mengenakan syal tenun khas NTT itu juga tampak terpancar dari raut wajahnya.

Penampilannya juga tampak kompak dengan para tamu lain yang juga turut mengenakan baju hingga syal dari tenun khas NTT.

Angela yang juga Wakil Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Bidang Ekonomi Digital & Kreatif ini juga tampak begitu ramah menyapa warga sekitar.

Di momen tersebut, Angela juga turut menjadi saksi penerbitan sertifikat Hak Pengelolaan Lahan (HPL) Zona 1 Parapuar, Labuan Bajo, NTT.

Angela juga turut mengapresiasi langkah yang dilakukan oleh Kementerian Agraria dan Tata Ruang atas penerbitan SK MenATR/BPN Nomor 110 itu.

“Pada hari ini sudah ada serah terima HPL, saya berterima kasih kepada Kementerian ATR untuk hal ini,” ujar Angela Tanoesoedibjo, dalam acara Seremonial Serah Terima Sertifikat HPL Lahan Otorita BPOLBF di Parapuar, Jumat (15/9/2023).

SK tentang Pemberian Hak Pengelolaan atas nama Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo Flores (BPOLBF) seluas 129,609 hektare itu diharapkan dapat meyakinkan para investor dalam merencanakan investasinya di Parapuar.

Sekadar informasi, Zona 1 ini merupakan zona budaya yang akan dimanfaatkan sebagai pusat budaya, research center, area UMKM, museum, hingga galeri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3107 seconds (0.1#10.140)